Peremajaan wajah dengan laser fraksional

peremajaan wajah pecahan laser

Tata rias berkembang sesuai dengan standar yang ditentukan oleh zaman. Prosedur anti-penuaan adalah salah satu metode utama di bidang ini. Sejumlah besar dari mereka telah dikembangkan di zaman kita. Masker, krim, obat tradisional di rumah, ini semua yang dilakukan kebanyakan wanita, mewujudkan keinginan untuk meremajakan penampilan mereka. Tapi, sayangnya, tidak berhasil.

Cara yang lebih efisien dan efektif untuk meremajakan adalah pergi ke salon ke ahli kecantikan profesional. Di sini Anda dapat melakukan peremajaan laser fraksional, yang memberikan efek luar biasa. Prosedur ini mempromosikan pengencangan kulit dan hasil instan, hanya sebanding dengan pengencangan bedah melingkar.

Manfaat laser fraksional untuk peremajaan wajah

Karena penampilan layanan ini yang relatif baru di salon, banyak orang tidak tahu apa-apa tentang itu. Prosedur kosmetik ini adalah cara untuk menghilangkan bengkak dan lingkaran mata abu-abu. Setelah dilakukan, kulit menjadi kencang dan lembut. Menggunakan laser, dimungkinkan untuk menghilangkan alur nasolakrimal akibat perubahan struktur jaringan kulit.

Kulit wajah di area mata adalah yang paling halus dan sensitif, oleh karena itu paling terpapar pengaruh negatif. Lingkungan luar, perubahan terkait usia metabolik dalam tubuh manusia, semua ini dan tidak hanya mempengaruhi kondisi dan penampilan kulit.

Teknik penggunaan laser fraksional aman, karena tidak berdampak negatif pada tubuh klien. Berkat laser ini, bekas luka di kulit wajah bisa dihilangkan.

Cara menghilangkan kerutan dan kantung di bawah mata secara instan

Salah satu metode perjuangan paling populer dalam masalah ini adalah Botox. Dia sangat efektif. Tetapi ada banyak kelemahan dari metode ini, yang tidak dibungkam oleh pengiklan:

  • biaya prosedur yang tinggi;
  • kemungkinan terjadinya masalah penglihatan;
  • efek samping berupa gangguan bicara;
  • reaksi alergi yang sering;

Dan ini hanya sebagian kecil dari masalah yang mungkin timbul setelah prosedur.

Peremajaan ablatif dan non-ablatif

Ada persiapan untuk peremajaan dan di rak apotek. Seseorang yang telah melihat iklan untuk produk tertentu menghabiskan banyak uang untuk membelinya, dan akibatnya membeli krim biasa, yang tidak melakukan apa-apa selain melembabkan. Keinginan wanita untuk tampil terbaik memperkuat efek iklan, itulah sebabnya produk semacam itu sering dibeli.

  1. Peremajaan kulit wajah pecahan ablatif memiliki kelebihan dan kekurangan. Laser merusak kulit dan menciptakan luka yang bisa menjadi gerbang infeksi. Meski perlu diperhatikan bahwa lukanya kecil dan cepat sembuh.
  2. Peremajaan laser fraksional non-ablatif. Menganalisis ulasan sebagian besar pelanggan tentang hasil yang sangat baik, kami dapat mengatakan bahwa jenis paparan laser ini lebih baik. Setidaknya fakta bahwa sebagai akibat dari prosedur tersebut, kulit tetap utuh. Dan lokalisasi luka bakar berada di bawah epidermis, oleh karena itu tidak terlihat dan tertutup dari infeksi. Namun banyak ahli yang menyatakan bahwa peremajaan laser ablatif memberikan hasil peremajaan terbaik.

Indikasi peremajaan fraksional

Peremajaan laser pecahan paling sering dilakukan pada klien setelah usia 30 tahun. Ini menghentikan proses penuaan kulit. Ada sejumlah indikasi untuk prosedur ini:

  • Titik gelap. Dengan menggunakan laser, Anda dapat menghilangkan manifestasinya.
  • Keriput, pori-pori membesar.
  • Jala vaskular di wajah.
  • Bekas luka kecil di wajah. Dengan menggunakan laser, efek ini dapat diperhalus dan tidak terlalu terasa.

Kontraindikasi terhadap prosedur peremajaan laser fraksional

Tidak mungkin untuk melakukan teknik ini jika:

  • Anda sedang hamil atau menyusui;
  • Anda menderita kanker;
  • dengan proses inflamasi;
  • di hadapan kerusakan epidermis di wajah;

Rekomendasi umum setelah prosedur

Kami merekomendasikan setelah peremajaan laser:

  1. Selama 2 minggu setelah prosedur, dilarang bersentuhan dengan sinar matahari.
  2. Cuci hanya dengan air yang dimurnikan.
  3. Jangan gunakan kosmetik dekoratif selama beberapa hari.
  4. Konsumsi multivitamin.
  5. Dalam 2 minggu pertama, jangan mengunjungi kolam renang dan sauna.

Apa hasilnya?

Dengan melakukan metode peremajaan ini, Anda dapat menghilangkan bekas stretch mark pada kulit, jaringan pembuluh darah. Menjadi pemilik kulit yang elastis dan kencang. Hasil yang terlihat harus diharapkan seminggu setelah prosedur. Untuk mengurangi risiko efek samping yang tidak perlu, Anda dapat menjalani beberapa sesi biorevitalisasi atau mesoterapi.