Tata rias perangkat keras: jenis prosedur, keunggulan teknik

peremajaan kulit wajah hardware

Bagi banyak orang, tata rias saat ini dikaitkan secara eksklusif dengan wanita. Namun pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Tak hanya kaum hawa, kaum hawa juga siap berusaha tampil menarik. Memang, mengubah pepatah terkenal, mereka disambut dalam penampilan.

Tata rias perangkat keras adalah teknik kompleks yang dirancang untuk membantu seseorang, apa pun jenis kelaminnya, menjaga kecantikan, awet muda, dan penampilan menarik. Banyak prosedur yang diberikan oleh salon kecantikan modern hilang di bawah definisi kategori tata rias perangkat keras.

Apa arah tata rias ini

Baru-baru ini, kemungkinan tata rias sangat terbatas. Yang dapat diandalkan oleh pasien hanyalah tangan-tangan terampil dari seorang dokter-kosmetologis, dan sedikit obat-obatan yang tidak memberikan efek yang bertahan lama, dan kadang-kadang bahkan menjadi tidak berguna sama sekali. Semuanya berubah ketika zaman tata rias perangkat keras datang.

Tidak semua pengunjung salon kecantikan memahami apa saja yang termasuk dalam teknik perangkat keras. Padahal, semuanya sederhana. Kelompok ini mencakup semua prosedur yang dilakukan dengan menggunakan perangkat khusus yang memiliki efek fisioterapi. Berkat efeknya pada kulit atau bagian tubuh tertentu, dimungkinkan untuk mencapai penyerapan nutrisi yang lebih efektif, yang memberikan efek yang lebih tahan lama dan nyata.

Berkat penggunaan perangkat, dimungkinkan untuk memengaruhi kulit tidak hanya dengan bantuan obat-obatan, tetapi juga secara fisik. Kompleksitas memungkinkan:

  • menghilangkan perubahan kulit yang disebabkan oleh usia;
  • mempercepat proses regeneratif jika terjadi berbagai cedera;
  • merangsang proses biologis alami yang mendorong peremajaan.
melakukan prosedur peremajaan perangkat keras kulit

Pengunjung salon kecantikan telah mendengar bahwa sediaan konvensional yang digunakan dalam perawatan kulit jarang menembus jauh ke dalam dermis. Dan, sementara itu, di sanalah pengaruh mereka paling dibutuhkan. Bagaimanapun, di sanalah proses utama berlangsung yang memungkinkan Anda untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit manusia.

Dengan bantuan tata rias perangkat keras, adalah mungkin untuk menyelesaikan masalah ini. Kulit terkena arus mikro, ultrasound, atau kekuatan fisik lainnya, yang membuatnya lebih rentan terhadap tindakan obat-obatan.

Efek apa yang bisa dicapai

Menurut ahli kosmetik, dengan menggunakan teknik perangkat keras, Anda dapat mencapai berbagai efek. Hal utama adalah memilih metode yang tepat untuk pasien tertentu. Jika metode eksposur dipilih dengan benar, dimungkinkan:

1. Pastikan regenerasi kulit yang memadai

Tubuh manusia terus mengalami proses pembaruan. Di kulit, misalnya, elastin, kolagen, asam hialuronat disintesis. Tidak mungkin untuk mempertahankan kemudaan dan daya tarik tanpa bahan-bahan ini. Berkat penggunaan perangkat, dimungkinkan untuk merangsang produksinya atau mengirimkan obat ke lapisan kulit yang diinginkan.

2. Menormalkan proses metabolisme

Karena dampak kekuatan fisik pada kulit, dimungkinkan untuk melakukan penarikan cairan berlebih dari area yang dirawat. Bersama dengan kelebihan cairan, produk metabolisme, racun, yang memiliki efek negatif pada kecantikan kulit dikeluarkan. Selain itu, drainase getah bening yang memadai disediakan, yang membantu membersihkan ruang di sekitar dari zat berbahaya, racun, dan produk pembusukan.

3. Memberikan efek fisioterapi pada tubuh

Fisioterapi banyak digunakan tidak hanya dalam tata rias, tetapi juga dalam pengobatan berbagai penyakit pada kulit. Telah lama terbukti bahwa efek fisioterapi memiliki efek menguntungkan bagi tubuh. Dengan bantuannya, dimungkinkan untuk mengurangi intensitas peradangan, meningkatkan regenerasi.

4. Menormalkan kerja jaringan neuromuskuler

Fisioterapi memiliki efek menguntungkan pada kondisi kulit - semua orang tahu akan hal ini. Ini bermanfaat bagi seluruh tubuh bila digunakan dengan benar. Pasokan darah ke otot meningkat, transmisi impuls di sepanjang serabut saraf dirangsang.

foto sebelum dan sesudah peremajaan kulit dengan perangkat

Jadi, misalnya, peremajaan wajah plasma adalah prosedur perangkat keras, dengan bantuan yang memungkinkan untuk mencapai peremajaan kulit, memperbaiki warna, dan struktur penutup yang terlihat oleh mata. Namun, teknik ini juga digunakan untuk mengobati seborrhea, acne, psoriasis, dan penyakit kulit lainnya. Gambarannya mirip dengan metode perangkat keras lainnya: mereka berhasil digunakan tidak hanya untuk memulihkan kecantikan, tetapi juga untuk melawan berbagai penyakit.

Pro dan kontra

Peremajaan perangkat keras pada wajah belakangan ini sedang populer di kalangan wanita dan pria yang menjaga penampilan mereka. Wajar jika pasien tertarik pada pro dan kontra dari suatu metode.

Manfaatnya antara lain:

  • durasi efek - proses yang diluncurkan terus bekerja pada kulit selama beberapa bulan, yang memungkinkan untuk mencapai peningkatan efek pada peningkatan;
  • berbagai pilihan perawatan yang berbeda (peremajaan wajah dengan laser, gelombang ultrasonik, vakum, arus mikro), yang memungkinkan Anda memilih teknik yang sesuai bahkan dalam kasus yang sulit;
  • berbagai efek - tergantung pada prosedur yang dipilih, dimungkinkan untuk mencapai efek yang berbeda pada tubuh (menghilangkan lemak berlebih, mensimulasikan kontur tubuh yang lebih menarik, memperbaiki kondisi umum kulit);
  • kemampuan untuk merangsang proses alami peremajaan, yang melambat seiring bertambahnya usia, menjadi kurang terasa;
  • kemampuan untuk melakukan sejumlah prosedur di rumah saat memanggil master dengan peralatan yang diperlukan di tempat tinggal;
  • risiko komplikasi minimum jika pasien berkonsultasi dengan ahli kecantikan, indikasi, kontraindikasi diperhitungkan.

Terlepas dari banyaknya keuntungan, tata rias perangkat keras juga tidak kehilangan kerugian. Pertama, Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang tahan lama dan nyata dari prosedur pertama. Paling sering, perlu menjalani kursus anti-penuaan atau efek lain agar perubahan menjadi terlihat.

Kedua, banyak hal tergantung pada keterampilan ahli kecantikan itu sendiri. Penting untuk berhati-hati tentang pilihan master, mengacu pada spesialis tepercaya.

Teknik yang berkaitan dengan tata rias perangkat keras

jenis prosedur dalam tata rias perangkat keras untuk peremajaan

Ada banyak jenis prosedur dalam tata rias perangkat keras. Sering digunakan:

  • myostimulation - teknik yang memungkinkan Anda menghilangkan lemak berlebih, mengoreksi kontur gambar saat digunakan dengan benar (berdasarkan arus muatan kecil melalui otot tertentu);
  • jenis perangkat keras mengupas (ultrasonik, laser), memungkinkan Anda untuk membersihkan kulit dari struktur sel mati, memperbaharui dermis;
  • berbagai jenis perangkat keras pengangkatan, memungkinkan Anda mengencangkan kulit, membuatnya lebih menarik, mengembalikan kemudaan dan kecantikan;
  • teknik laser yang memungkinkan Anda menghilangkan berbagai cacat kulit, seperti bekas luka, bekas luka, serta membantu meremajakan kulit, memperbaiki penampilannya;
  • pijatan perangkat keras memungkinkan Anda untuk mengencangkan kulit, memperbaiki dagu ganda, menghilangkan kerutan kecil, secara signifikan menghaluskan kerutan besar;
  • terapi perangkat keras arus mikro merangsang proses regeneratif di kulit, mencegah pembentukan awal keriput, membantu menghaluskan kulit, produksi elastin, kolagen, asam hialuronat.

Ada banyak metode tata rias perangkat keras. Cara paling optimal untuk memengaruhi tubuh harus dipilih dengan bantuan dokter-ahli kosmetik yang kompeten. Dokter akan dapat menilai kondisi kulit pasien atau sosoknya dan, berdasarkan data, memilih opsi pengobatan yang paling efektif.

Metode tata rias perangkat keras sangat beragam. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Secara alami, akan ada pasien yang puas dengan satu metode atau lainnya, dan mereka yang tidak puas dengan hasilnya.

Penting untuk diingat bahwa hasil intervensi tidak hanya bergantung pada metode yang dipilih, tetapi juga pada keterampilan ahli kosmetik, kualitas alat dan obat yang digunakan. Pilihan salon yang tepat dalam hal ini memainkan peran penting dalam kesuksesan!

Foto sebelum dan sesudah

sebelum dan sesudah peremajaan kulit perangkat kerassebelum dan sesudah peremajaan kulit dengan perangkatfoto sebelum dan sesudah peremajaan kulit perangkat keras

Testimoni Pasien

Ketika memutuskan untuk menggunakan bantuan tata rias perangkat keras, pasien sering membaca ulasan. Dengan bantuan ulasan, Anda dapat memahami seberapa efektif prosedur yang dipilih, lihat foto sebelum dan sesudah.

Ditinjau oleh seorang wanita, 55 tahun

Setelah 50 tahun, saya menyadari bahwa kulit wajah saya tidak lagi terlihat menarik. Tentu saja, sebelumnya ada tanda bahaya, tapi kemudian perubahannya menjadi sangat mencolok! Dengan bantuan putri saya, saya mempelajari banyak pilihan untuk peremajaan. Akibatnya, saya memilih arus mikro. Jujur saja, setelah sesi pertama, keajaiban dengan transformasi yang drastis tidak terjadi. Tetapi setelah 10 sesi saya melihat hasil yang jelas! Lipatan di area segitiga nasolabial dihaluskan secara signifikan, dahi menjadi tidak terlalu keriput. Secara keseluruhan, kulit terlihat jauh lebih sehat!

Ditinjau oleh seorang wanita, 44 tahun

Setelah banyak pertimbangan, saya memilih peremajaan laser fraksional. Semua perubahan terkait usia pada kulit, seperti yang mereka katakan, terlihat jelas. Sudah waktunya untuk melakukan sesuatu tentang itu. Sejujurnya, prosedurnya tidak menyenangkan. Jika ada sensitivitas nyeri yang tinggi, maka lebih baik meminta anestesi. Ya, dan pemulihannya cukup lama, saya memutuskan untuk pergi ke orang-orang dalam sebulan! Namun, hasil setelah masa rehabilitasi berlalu, mengejutkan saya. Tidak hanya kerutan kecil yang dihaluskan, tetapi juga kerutan yang cukup besar. Dan kerutan yang tidak bisa dihilangkan sepenuhnya menjadi kurang terlihat!