Keuntungan dan jenis tata rias perangkat keras

Tata rias perangkat keras memungkinkan Anda menyelesaikan banyak masalah kosmetik tanpa operasi. Fisioterapi adalah leluhur dari tonggak baru dalam perawatan pribadi ini.

Keuntungan tata rias perangkat keras

Pengobatan estetika, dengan menggunakan berbagai perangkat, meminjam dari fisioterapi metode dan metode terbaik untuk pemulihan dan perawatan jaringan hidup. Penggunaan teknik khusus memungkinkan efek positif pada lapisan dalam dermis, jaringan lemak subkutan, dan otot. Pada saat yang sama, permukaan kulit dan pembuluh darah tetap utuh, yang memastikan penyembuhan yang baik setelah prosedur.

Tata rias perangkat keras adalah pilihan alternatif bagi mereka yang operasi dikontraindikasikan. Selain itu penggunaan teknologi lebih murah. Ahli kosmetik memiliki berbagai macam metode yang dapat menggantikan pisau bedah:

  • gelombang suara;
  • sinar laser;
  • listrik;
  • suhu rendah dan tinggi;
  • kekosongan.

Penggunaan inovasi teknis dalam tata rias memungkinkan kami menyelesaikan berbagai masalah estetika dalam waktu sesingkat mungkin. Dengan bantuan perangkat, Anda dapat meningkatkan kualitas kulit, mengencangkan gambar, mendiagnosis, dan menyelesaikan masalah kulit kepala.

Tonton video di mana ahli kosmetik profesional akan memberi tahu Anda secara rinci masalah apa yang dipecahkan oleh perangkat keras tata rias:

Namun, terlepas dari semua keunggulan tata rias perangkat keras, ia memiliki sejumlah kontraindikasi untuk digunakan:

  1. Pelanggaran integritas kulit.
  2. Neoplasma ganas.
  3. Patologi kronis dari sistem endokrin dan kardiovaskular.
  4. Penyakit parah pada tubuh.
  5. Penyakit menular.
  6. Kehamilan dan menyusui.
  7. Epilepsi.

Setelah prosedur kosmetik, bengkak mungkin muncul, yang akan berlalu seiring waktu. Proses rehabilitasi, meskipun kurang lama dibandingkan setelah operasi, masih dapat berlangsung dari beberapa hari hingga beberapa minggu. Setelah prosedur estetika, Anda tidak perlu menggunakan kosmetik untuk beberapa waktu, lebih jarang berada di bawah sinar matahari, tidak mengunjungi sauna dan kolam renang, untuk melepaskan kebiasaan buruk.

Prosedur perangkat keras untuk tubuh

Prosedur kosmetik dengan penggunaan perangkat paling aktif memengaruhi kulit, rambut, otot, dan jaringan lemak subkutan. Pengobatan estetika dengan bantuan peralatan memungkinkan adanya prosedur untuk seluruh tubuh. Dengan menggunakan teknik luas, Anda dapat:

  • meremajakan dan mengencangkan kulit;
  • menghilangkan rambut yang tidak diinginkan;
  • menghilangkan neoplasma jinak;
  • menghapus riasan dan tato permanen;
  • mengurangi keringat;
  • menghilangkan stretch mark dan selulit;
  • menghilangkan bekas luka, bintik-bintik penuaan dan bekas luka;
  • menghilangkan jerawat, komedo, jerawat, rosacea;
  • lepaskan jaring vaskular;
  • mengurangi berat badan;
  • menyembuhkan rambut dan kulit kepala.

Untuk setiap pasien, prosedur yang diperlukan dipilih secara individual, berdasarkan kondisi kesehatan. Untuk memerangi photoaging pada kulit, pijat roller vakum digunakan. Prinsip kerjanya adalah kombinasi dari fisioterapi dan kosmetik anti penuaan. Dengan sendirinya, kosmetik tidak mampu menembus jauh ke dalam dermis dan karenanya tidak efektif. Dan dalam kombinasi dengan tindakan mekanis, komponen anti penuaan menembus ke dalam lapisan dalam dermis, sehingga mengangkat tubuh.

Dengan bantuan laser, Anda bisa meremajakan kulit, menghilangkan jerawat, melakukan penghilangan bulu, menghilangkan flek penuaan, mengangkat pembuluh darah, bahkan keluar bekas luka. Dalam memerangi kelebihan rambut di tubuh, fotoepilasi juga efektif.

Cryolifting meningkatkan elastisitas dan warna kulit. Pijatan khusus dilakukan dengan nosel beku, yang menciptakan suhu hingga -20 ° C. Di bawah pengaruh dingin, koktail peremajaan meresap ke kulit dengan lebih baik. Dengan bantuan diagnostik komputer, dimungkinkan untuk menilai kondisi rambut dan kulit kepala, dan meresepkan perawatan tepat waktu.

Gelombang akustik mampu menembus jaringan lemak subkutan dan menghancurkannya; oleh karena itu, perangkat akustik digunakan untuk memerangi selulit. Gelombang suara dengan rentang yang berbeda juga digunakan untuk peremajaan. Ultrasonografi memungkinkan Anda memasukkan konsentrat terapeutik ke lapisan dalam dermis, untuk membangun proses metabolisme di jaringan.

perangkat arus mikro untuk peremajaan

Dalam kedokteran estetika, arus dengan berbagai frekuensi dan kekuatan digunakan secara luas. Terapi arus mikro menggunakan arus bolak-balik berkekuatan rendah, yang memungkinkan untuk menjaga kulit dan otot dalam kondisi yang baik, dan berfungsi sebagai pencegahan penuaan yang baik.

Myostimulation bekerja pada kulit dan otot dengan impuls listrik. Ini memungkinkan Anda untuk mengganti kebugaran dan memompa otot.

Dalam elektroforesis, arus frekuensi tinggi digunakan untuk memastikan penetrasi senyawa obat ke dalam dermis. Dengan bantuan arus listrik khusus, Anda juga dapat menghilangkan papiloma dan neoplasma jinak lainnya, mengurangi keringat.

Inovasi teknis dalam perawatan kulit wajah

Tata rias wajah perangkat keras cocok untuk segala usia dan jenis kulit yang berbeda. Anda hanya perlu memilih jenis prosedur yang diperlukan. Kulit muda cenderung meningkatkan produksi sebum, pori-pori tersumbat, dan jerawat. Kulit dewasa membutuhkan peremajaan, pengangkatan kontur wajah, penghapusan keriput tiruan. Ada juga sejumlah kondisi kulit yang dapat ditangani oleh metode otomatis dengan cepat.

Perawatan perangkat keras pembersih wajah digunakan untuk membersihkan kulit berminyak dan bermasalah. Gelombang ultrasonik membantu meningkatkan fungsi kelenjar sebaceous dan mengencangkan pori-pori. Pembersihan vakum dengan cepat menghilangkan jerawat, komedo dan kotoran lainnya dari pori-pori. Pengelupasan mekanis kulit dengan sikat khusus mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan peradangan.

Galvanoterapi menggabungkan penggunaan arus listrik lemah frekuensi tinggi dan zat aktif, digunakan untuk mengobati seborrhea dan melasma. Perangkat, yang memancarkan arus listrik Darsonval yang lemah, digunakan untuk mengobati lumut, jerawat, dan psoriasis.

perangkat darsonval untuk peremajaan

Untuk menghilangkan bulu wajah yang tidak diinginkan, laser hair removal dan photo hair removal digunakan. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, tetapi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan diperlukan pengulangan.

Cryotherapy menggunakan perangkat khusus dengan pasokan nitrogen cair, yang memungkinkan Anda menghilangkan kutil dan papiloma dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Cryotherapy juga meningkatkan sirkulasi dan digunakan untuk mengobati jerawat.

Tata rias perangkat keras untuk peremajaan wajah memungkinkan Anda menghilangkan berbagai perubahan terkait usia. Photorejuvenation digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan. Ini diproduksi oleh perangkat yang sama seperti untuk photoepilation, tetapi dengan lampiran yang berbeda. Photorejuvenation meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan kecil, menghilangkan kekeringan pada epidermis. Prosedur ini dapat dilakukan pada kulit muda sebagai pencegahan perubahan terkait usia. Terapi cahaya tidak dapat menghilangkan kerutan dalam.

Peremajaan wajah dengan perangkat keras sering kali dilakukan dengan perangkat yang mengeluarkan arus rendah. Dengan bekerja pada kulit dengan impuls listrik yang lemah, oval wajah dapat dikencangkan.

Myostimulation memungkinkan Anda untuk melawan prolaps kulit terkait usia di bawah tekanan gravitasi.

Drainase limfatik, yang dihasilkan oleh arus rendah, memungkinkan pembentukan proses metabolisme di jaringan, menghilangkan bengkak dan menghaluskan kerutan.

Galvanoterapi memberikan penetrasi yang lebih baik dari senyawa obat ke dalam dermis dan berfungsi untuk mencegah kerutan.

Face lift perangkat keras

Untuk menghilangkan kerutan dalam dan untuk melawan prolaps jaringan, dilakukan pengangkatan peralatan. Itu dilakukan dengan berbagai cara:

  1. USG.
  2. Gelombang radio.
  3. Laser.
facelift dengan tata rias perangkat keras

Pengangkatan wajah ultrasonik memengaruhi area masalah dengan gelombang suara frekuensi tinggi. Sebelum memulai prosedur, komposisi vitamin dioleskan ke wajah. Ultrasonografi meningkatkan penyerapan zat aktif biologis, mempercepat aliran getah bening dan sirkulasi darah di jaringan. Proses metabolisme diaktifkan, serat kolagen diproduksi. Pengangkatan ultrasonik cocok untuk melawan garis ekspresi. Ini digunakan untuk mengangkat dahi, kelopak mata atas dan bawah, dan sudut mulut. Untuk mengkonsolidasikan hasil, dianjurkan untuk mengulangi prosedur ini beberapa kali.

Pengangkatan RF adalah prosedur anti penuaan yang sangat umum. Perangkat khusus memancarkan pulsa RF daya tinggi. Gelombang radio menembus jauh ke dalam dermis, mempengaruhi permukaan dan lapisan dalam kulit, lemak subkutan.

Pengangkatan wajah gelombang radio meningkatkan sirkulasi darah di jaringan, sehingga meningkatkan produksi kolagen, yang bertanggung jawab atas elastisitas dermis. Penampilan dan kualitas epidermis ditingkatkan. Proses metabolisme di jaringan semakin baik, sel diperbarui lebih cepat. Berkat ini, kulit wajah diregenerasi dan dikencangkan. RF-lifting memungkinkan Anda melawan prolaps jaringan terkait usia, meniru kerutan.

Radiolifting memiliki efek instan dan tertunda. Efek langsung terlihat terjadi karena pembengkakan ruang antar sel. Efek tertunda muncul setelah 27 hari ketika fibroblas menghasilkan serat kolagen baru. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, pengangkatan perangkat keras harus dilakukan beberapa kali. Lamanya pengobatan dan banyaknya sesi tergantung kondisi kulit.

Prosedur peremajaan RF tidak efektif untuk pasien berusia di atas 55 tahun jika terdapat lipatan jaringan lunak yang signifikan. Setelah pengangkatan dengan gelombang radio, masa rehabilitasi tidak diperlukan. Efek sampingnya adalah sedikit kekeringan pada epidermis. Kedalaman propagasi gelombang radio tidak terkontrol dengan baik dan dapat menyebabkan panas berlebih dan fusi jaringan ikat.

Melawan kerutan dengan laser

Pengangkatan wajah dengan laser adalah salah satu metode peremajaan paling efektif. Prinsip tindakan ditujukan untuk mengaktifkan fungsi pelindung tubuh. Sinar yang disesuaikan dengan komputer menembus kulit hingga kedalaman yang ditentukan secara ketat, memanaskannya, dan menciptakan banyak retakan mikroskopis. Setelah perawatan area masalah dengan laser, proses pemulihan dimulai di dalamnya, mengaktifkan metabolisme di jaringan. Ini menghasilkan kolagen, elastin dan asam hialuronat.

Thermolifting memiliki 2 fase kerja: instan dan jangka panjang. Dengan segera terlihat efek peremajaan segera terjadi akibat pembengkakan jaringan. Efek jangka panjang terjadi 6 bulan setelah prosedur berkat sintesis kolagen baru. Pengangkatan laser meremajakan dan mengencangkan wajah, mengembalikan elastisitas kulit.

thermolifting untuk peremajaan kulit

Pengangkatan termal digunakan untuk:

  • koreksi kontur wajah;
  • penghapusan kerutan ekspresi yang dalam;
  • penghapusan lipatan nasolabial;
  • mengangkat kelopak mata atas.

Tidak seperti gelombang radio, kedalaman penetrasi gelombang cahaya dikontrol dengan baik oleh perangkat, yang meminimalkan efek samping. Sebelum memulai prosedur perawatan laser, gel khusus dioleskan ke wajah, yang meningkatkan permeabilitas sinar. Setelah thermolifting, pembengkakan wajah dapat terjadi, yang tidak akan hilang sampai jaringan benar-benar sembuh.

Perangkat keras pengencangan wajah laser tidak memerlukan pengulangan. Hasilnya muncul beberapa minggu setelah prosedur. Hingga jaringan benar-benar sembuh, perlu untuk meminimalkan pengaruh faktor negatif yang dapat merusak kulit. Efek peremajaan termal berlangsung hingga 3 tahun.