Peremajaan fraksional

kerutan di sekitar mata dan bibir

Setiap wanita bermimpi untuk memperpanjang masa muda dan menjaga kecantikan selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan jika dalam dongeng untuk pahlawan wanita cantik ini menggunakan "apel yang meremajakan", "air mata hewan yang fantastis", konspirasi dan mantra, maka peremajaan fraksional CO2 adalah cara yang efektif untuk menghilangkan kerutan di kehidupan nyata.

Prosedur ini telah menjadi alternatif dari metode agresif yang sebelumnya digunakan dalam tata rias. Pelapisan ulang laser pecahan juga memberikan efek mendalam, tetapi pemulihan kulit setelah pengangkatan jauh lebih cepat. Ulasan dari dokter kulit yang berlatih mengkonfirmasi bahwa metode ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.

Fakta yang menarik:Perbedaan antara peremajaan kulit wajah fraksional dan pelapisan ulang laser tradisional adalah prinsip tindakan. Dalam prosedur klasik, kulit disinari di seluruh area situs. Dengan peremajaan fraksional, sinar mikro menembus titik demi titik. Akibatnya, area yang rusak dan tidak rusak yang berdekatan terbentuk di area kulit. Ini memungkinkan pemulihan yang lebih cepat dan mempersingkat waktu untuk menyelesaikan pemulihan.

Jadi, peremajaan laser fraksional adalah manipulasi perangkat keras dermatologis yang bertujuan menghilangkan kerutan, menghilangkan stretch mark, bekas luka, dan bekas luka. Selain itu, pelapisan kembali wajah dengan laser fraksional memungkinkan Anda untuk meringankan pasien dari bintik-bintik penuaan dan bekas luka setelah jerawat. Hadiah terbaik bagi seorang dokter kulit untuk melihat hasil pekerjaannya adalah kulit yang lebih cerah tanpa bintik-bintik penuaan, kerutan dan pori-pori besar. Dan pasien, melihat hasil seperti itu, merekomendasikan peremajaan melalui laser fraksional kepada teman dan keluarga.

Fakta yang menarik:Prosedur ini disebut ambulans untuk orang-orang yang menghadapi perubahan kulit terkait usia. Ini cocok untuk pria dan wanita dari segala usia. Ini dapat dilakukan di bagian tubuh mana pun: di wajah, di leher, di lengan. Pada tanda-tanda pertama kelembekan, dengan munculnya lipatan pada permukaan kulit, Anda dapat membuat janji dengan dokter kulit. Teknologi ini aman dan efektif, sebagaimana dibuktikan oleh pengujian dan penelitian.

Meskipun prosedur laser tidak memiliki batasan usia, dianjurkan untuk menggunakannya sampai kulit akhirnya kehilangan kemampuan regeneratifnya. Sesi pertama bisa dilakukan pada usia 30-35 tahun. Ini akan menjaga kesehatan kulit Anda.

Apa itu peremajaan fraksional?

Peremajaan laser CO2 fraksional dilakukan menggunakan peralatan khusus - laser CO2 dan lampiran khusus untuk pelapisan ulang fraksional. Laser CO2 pecahan adalah peralatan generasi baru. Berkas cahaya melewati kisi yang membaginya menjadi ribuan aliran mikroskopis. Mereka, pada gilirannya, melubangi kulit, bertindak secara lokal, tanpa mempengaruhi area kulit yang berdekatan. Efek yang ditargetkan pada lapisan dalam kulit merangsang produksi zat seperti kolagen dan elastin oleh sel-sel dermis. Karena pelepasan aktifnya, epidermis diperbarui dengan cepat.

Informasi yang menarik:Peremajaan wajah dengan laser sebagai prosedur medis dipatenkan pada tahun 2004. Ini didahului oleh penelitian klinis selama berbulan-bulan. Saat ini, prosedur ini dilakukan hanya berdasarkan klinik kosmetik dan medis khusus, yang memiliki laser berteknologi tinggi di gudang senjata mereka.

prosedur peremajaan laser fraksional

Sinar mikro yang melewati lapisan dermis sangat tipis. Mereka langsung menghancurkan serat elastin dan kolagen lama, memicu regenerasi jaringan baru tanpa cacat. Setelah beberapa hari, hasil prosedur terlihat. Ketika membandingkan situs paparan sebelum dan sesudah paparan, perbaikan signifikan diidentifikasi. Anda dapat melihat foto-foto orang yang telah menggunakan teknik peremajaan ini. Perubahan terlihat dengan mata telanjang.

Penting:Bahkan setelah satu sesi, kulit di daerah yang terkena menjadi kencang, mendapatkan kekencangan dan elastisitas. Warna kulit kembali. Kerutan berkurang, bekas luka dan stretch mark menjadi kurang terlihat. Dan yang penting, kulit terus memperbaharui dirinya selama beberapa bulan.

Bahkan, manipulasi memungkinkan Anda untuk mendapatkan efek peremajaan 3D-4D. Hasil gabungan terlihat seperti ini:

  • Pengencangan kulit dalam diamati.
  • Efek peremajaan hingga lapisan terdalam.
  • Penghapusan kerutan halus dan koreksi kerutan dalam.
  • Keselarasan warna dan tekstur dermis.

Untuk memastikan efek positif yang bertahan lama, disarankan untuk melakukan 2-3 prosedur. Interval antara janji dokter kulit dalam kasus ini rata-rata 6 bulan. Jadwal terapi individu dibuat oleh dokter kulit, dengan mempertimbangkan kondisi awal kulit dan efek yang ingin dia dapatkan bersama pasien.

Informasi yang berguna:Hasil peremajaan fraksional tergantung pada kualifikasi dan pengalaman dokter. Bagaimanapun, seorang spesialis harus menghitung intensitas paparan yang optimal dan jumlah sesi yang diperlukan untuk pasien tertentu. Juga, efisiensi prosedur dipengaruhi oleh kelas laser medis. Semakin kecil diameter zona termal mikro peralatan, semakin akurat dampak berlalu dan semakin pendek periode rehabilitasi.

Bagaimana prosedur peremajaan fraksional dan apa yang diberikannya?

Peremajaan wajah dengan laser dimulai dengan konsultasi dengan dokter kulit. Setelah penilaian visual dan instrumental dari kondisi kulit pasien, dokter secara individual memilih kedalaman dan intensitas laser fraksional. Ini akan berbeda di masing-masing area kulit. Mengelupas kulit di bawah mata atau di sekitar mata akan lebih lembut daripada mengupas kulit décolleté, perut, dan bokong.

Peremajaan kulit laser fraksional tidak memerlukan persiapan awal. Sudah di kantor spesialis, pembersihan kulit secara menyeluruh dilakukan. Peremajaan kulit dengan laser selalu dilakukan dengan krim khusus - anestesi. Ini membantu mengurangi ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan.

Penting:Pelapisan ulang kulit fraksional laser memberikan dorongan kuat untuk pembaruan jaringan, pemodelan epidermis yang diperbarui karena pembelahan aktif sel-sel baru dan pembentukan serat kulit baru.

hasil peremajaan fraksional

Dalam beberapa kasus, efek samping seperti edema ringan, yang hilang dalam 3 hari, penggelapan kulit di tempat paparan, dapat diamati. Itu juga akan cepat "turun".

Indikasi dan kontraindikasi untuk digunakan

Pelapisan kembali kulit fraksional laser efektif dalam kondisi dan manifestasi berikut:

  • kerutan superfisial dan dalam (usia, ekspresi);
  • stretch mark, bekas luka, bekas luka;
  • bintik-bintik penuaan, cacat pembuluh darah;
  • pori-pori membesar, efek jerawat;
  • warna kulit kusam, tekstur longgar.

Manifestasi ini merupakan indikasi langsung untuk prosedur ini. Tapi dia juga memiliki kontraindikasi. Peremajaan wajah fraksional laser tidak dilakukan:

  • selama masa kehamilan;
  • dengan diagnosis onkologis yang dikonfirmasi, epilepsi;
  • dengan penyakit menular akut;
  • dengan diabetes dan penyakit jantung;
  • dengan psoriasis pada stadium akut.

Setelah pengelupasan kimia, pembersihan perangkat keras, dan sejumlah prosedur kosmetik lainnya pada area yang terkena dampak yang sama, setidaknya 2 minggu harus berlalu.

Perawatan kulit setelah pelapisan laser

Perawatan kulit setelah laser fraksional cukup sederhana. Semua rekomendasi akan diberikan oleh dokter kulit. Mereka mendidih menjadi pelembab aktif dari daerah yang terkena dengan agen regenerasi dan pelembab.

Informasi yang berguna:Pada hari-hari pertama setelah sesi, kemerahan terus-menerus muncul di kulit. Kemudian kerak muncul di kulit. Setelah 2-3 hari, dia mulai menjauh. Sebagai gantinya, kulit muda tetap ada.

Agar pemulihan kulit setelah pelapisan laser lebih mudah dan selesai lebih cepat, Anda perlu merawatnya secara teratur. Selama tiga hari pertama, oleskan krim anti-inflamasi ke kulit tiga kali sehari. Selanjutnya akan diganti dengan moisturizer. Ini dikontraindikasikan selama sebulan setelah prosedur untuk berada di bawah sinar matahari langsung, berjemur, mengunjungi solarium.

Terlepas dari kenyataan bahwa harga peremajaan laser fraksional lebih tinggi daripada biaya banyak jenis prosedur kosmetik lainnya, ini dipilih oleh mereka yang benar-benar ingin mendapatkan hasil positif yang dijamin. Pelapisan kembali wajah pecahan laser 3D-4D bekerja dengan sangat baik.

Keuntungan dari klinik profesional adalah:

  • peralatan teknis modern dari klinik;
  • staf berkualifikasi tinggi dengan pengalaman kerja;
  • program individu untuk klien;
  • harga objektif untuk semua layanan;
  • jaminan dan program loyalitas untuk pengunjung tetap.

Anda dapat membuat janji dengan dokter kulit profesional sekarang juga untuk mempelajari lebih lanjut tentang prosedur peremajaan.