Mengencangkan kulit tubuh tanpa operasi

Banyak salon, pusat dan klinik menawarkan layanan serupa. Saat memilih ke mana harus pergi, ingatlah beberapa poin penting.

mengencangkan kulit tubuh tanpa operasi

Pengencangan kulit tubuh dapat menjadi relevan pada titik tertentu dalam kehidupan baik untuk wanita maupun pria, baik untuk orang kurus maupun yang penuh. Sejumlah besar teknik yang dimiliki tata rias medis modern memungkinkan Anda memilih terapi yang efektif dalam setiap kasus tertentu.

Mengapa kulit di tubuh mengendur?

Pada orang muda, penurunan berat badan yang cepat selama penurunan berat badan atau kehamilan biasanya menjadi penyebabnya. Pada orang paruh baya, perubahan terkait usia ditambahkan, yang mengarah ke ptosis gravitasi (kendurnya jaringan lunak di bawah pengaruh gravitasi).

Kita tahu bahwa tidak semua orang perlu mengencangkan kulitnya. Peran penting dimainkan oleh karakteristik individu seseorang, yaitu, kondisi otot, jenis kulit, status kesehatan, dan gaya hidup secara umum. Hilangnya elastisitas dan kelembaban, akumulasi kelebihan lemak subkutan, gangguan mikrosirkulasi menyebabkan fakta bahwa kulit tidak dapat mengencangkan sendiri dan secara signifikan terkena ptosis.

Pengencangan kulit yang efektif dapat dilakukan tanpa operasi

Jika Anda benar-benar memutuskan untuk mengatur tubuh Anda, Anda harus mempertimbangkan kembali diet, olahraga, dan kebiasaan Anda. Percayakan penilaian kondisi kulit dan pengembangan strategi untuk memerangi kendur kepada seorang profesional. Pengobatan rumahan baik untuk menjaga kesehatan kulit, tetapi efeknya terlalu lemah untuk memberikan daya angkat yang terlihat.

Pengencangan kulit yang efektif hanya dapat dilakukan oleh ahli kecantikan yang dapat memilih dan menawarkan prosedur modern yang kompleks kepada pasien.

Klinik kedokteran estetika mendekati penurunan berat badan dan mengencangkan kulit dengan cara yang kompleks. Dokter mengevaluasi kesehatan umum dan karakteristik individu pasien. Kemudian sebuah program disusun, yang mencakup tidak hanya prosedur yang ditujukan langsung untuk mengencangkan kulit, tetapi juga rekomendasi untuk perawatan sehari-hari, pemilihan kosmetik, nutrisi, dan aspek penting lainnya. Dokter mengawasi pasien selama kursus, mengevaluasi efektivitas tindakan yang diambil dan menyesuaikan janji jika perlu.

Kompleksitas pendekatan dan tanggung jawab pribadi dokterlah yang memberikan jaminan kepada klien bahwa hasilnya akan positif dan prosedurnya tidak akan membahayakan kesehatan mereka.

Metode pengencangan kulit tubuh modern non-bedah

Berbagai metode yang tersedia memungkinkan Anda untuk memecahkan hampir semua masalah yang dihadapi pasien: mengencangkan kulit di perut, lengan, kaki, bokong, leher dan dagu, meremajakan kulit tangan dan décolleté, mengangkat wajah.

Kami mencantumkan beberapa prosedur pengencangan kulit yang tersedia untuk pasien di klinik:

  • pijat elpiji,
  • kriolipolisis,
  • mesoterapi non-injeksi,
  • mesoterapi tubuh,
  • terapi ozon,
  • mengangkat RF,
  • biorevitalisasi,
  • mengangkat plasma,
  • elektromiostimulasi.

Banyak salon, pusat dan klinik menawarkan layanan serupa. Saat memilih tempat tujuan, pertimbangkan beberapa poin penting:

  1. Semua prosedur memiliki kontraindikasi. Jangan percaya seseorang yang akan melakukan prosedur yang Anda minta tanpa berbicara.
  2. Untuk setiap prosedur, kondisi dan persyaratan untuk kualifikasi ahli kecantikan harus diperhatikan dengan ketat. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan kerusakan pada kesehatan.
  3. Peralatan bersertifikat dan obat asli harus digunakan untuk setiap prosedur.
  4. Saat melakukan prosedur yang kompleks, perlu mempertimbangkan kompatibilitasnya.
  5. Tidaklah aman untuk membuat pilihan berdasarkan pendekatan "di mana lebih murah".