Tips perawatan kulit anti penuaan, manfaat kulit anti penuaan

Kulit adalah organ terbesar, sehingga usianya berubah secara khusus. Seiring waktu, sumber daya internalnya habis, dan kebutuhannya berubah. Namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil awet muda dan natural di usia berapa pun. Itu mungkin dan perlu. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mencapai tujuan ini.

Tips Perawatan Kulit Penuaan

Anda pasti tahu kata-kata Coco Chanel: "Seorang wanita berusia 20 tahun memiliki wajah yang diberikan alam padanya. Seorang berusia 30 tahun melakukannya sendiri, dan seorang berusia 40 tahun pantas mendapatkannya. " Sayangnya, pembuat tren tidak hidup untuk membiarkan wanita di seluruh dunia menua dengan indah pada usia 50, 60 dan 70.

Banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit: internal (metabolisme lambat, genetika, berbagai penyakit) dan eksternal (radiasi ultraviolet, radikal bebas, kebiasaan buruk, kurang tidur dan istirahat).

Berkonsentrasilah pada tubuh dan mulailah merusak keindahan alam. Terjadi disfungsi mitokondria, kulit kehilangan elastisitas, menjadi lebih tipis dan rapuh, produksi protein penting dan asam amino menurun, sel menjadi kurang aktif. Seiring bertambahnya usia, pengaruh faktor-faktor tersebut semakin meningkat, sehingga semakin bertambahnya usia, semakin berhati-hati dalam merawat kulit wajah.

Usia kulit diperhitungkan dari 35 tahun. Jika Anda tidak ingin terlihat lebih tua dari plat di paspor Anda, perhatikan kondisi kulit ari Anda. Untuk ini penting:

  • Kunjungi ahli kecantikan dan jangan lupa menjalani perawatan salon.
  • Lindungi kulit Anda dari radiasi UV setiap hari.Tidak hanya di musim panas, tetapi setiap saat sepanjang tahun. Sinar matahari telah terbukti secara ilmiah sebagai penyebab utama penuaan dini. Mereka merusak permukaan kulit, membuatnya kasar dan tidak elastis, menyebabkan kerutan, tanda bintang, dan pigmentasi. Oleh karena itu, penggunaan tabir surya pada kulit harus menjadi kebiasaan sehari-hari.
  • Singkirkan kebiasaan buruk.Terutama merokok. Asap tembakau tidak hanya kaya akan mutagen dan karsinogen, tetapi juga merusak kolagen dan elastin sehingga menyebabkan kerutan.
  • Normalisasi tidur.Ketika kita menghilangkan semua 8 jam tidur, pengelupasan lapisan atas kulit akan hancur, proses regenerasi akan berhenti dan sintesis zat yang diperlukan akan berhenti.
  • makan dengan baik.Kontak dengan kulit dari dalam selalu memberikan hasil yang lebih efektif, jadi jangan lupa untuk memasukkan ikan, makanan laut, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, sayuran hijau dalam diet Anda.
  • Perhatikan kebiasaan minum Anda.Air adalah cara utama untuk menghidrasi, mendetoksifikasi, dan menjaga elastisitas kulit.
  • Dapatkan inspeksi tahunan.Kerutan dan bintik-bintik penuaan terutama disebabkan oleh masalah endokrin, pencernaan dan hormonal.
  • Jangan memencet jerawat.Orang dewasa juga dapat mengembangkan jerawat karena berbagai alasan. Dampak mekanis dari jerawat dapat menyebabkan trauma kulit, diikuti dengan bekas luka dan bintik-bintik penuaan.
  • Bergerak sebanyak mungkin.Latihan fisik meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Untuk menjaga kulit tetap muda, ia melakukan banyak fungsi penting: mempercepat metabolisme, meningkatkan mikrosirkulasi darah, mengisi sel dengan oksigen dan membuang racun melalui keringat.

Langkah Perawatan Kulit

Perawatan anti-penuaan tidak serumit yang Anda pikirkan. Namun, sumber dayanya harus yang paling efektif dalam memecahkan masalah pengisian air umum dan masalah lokal.

Langkah 1 - penghapus riasan.

Gunakan minyak hidrofilik / air misel / penghapus riasan untuk menghilangkan riasan dan pencemaran lingkungan. Pilih formula bebas alkohol untuk menghindari iritasi kulit.

Tahap 2 - pembersihan.

Rasa dan kelembutan penting di sini. Pilih produk bertanda "kulit sensitif".

Tahap 3 klasifikasi warna.

Langkah ini melengkapi pembersihan, memperkaya kulit dengan ekstrak herbal dan mempersiapkannya untuk perawatan kulit dasar.

Langkah 4 - Melembabkan seluruh wajah Anda (kecuali area mata).

Ini akan membuat kulit Anda lembut dan kenyal, mengisinya dengan kelembapan dan mengaktifkan proses metabolisme. Anda dapat menggunakan krim yang lebih ringan di siang hari dan perawatan regenerasi di malam hari yang meningkatkan oksidasi kulit.

Langkah 5 Basahi area mata.

Krim ini sengaja akan mengurangi kedalaman kerutan di area ini dan mencegah pembentukan lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

Langkah 6 - Menggunakan Serum Antioksidan Mengandung Vitamin C.

Vitamin C adalah gudang manfaat bagi kulit. Membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi hilangnya kelembapan transdermal, mencegah penebalan stratum korneum, dan mencerahkan warna kulit secara merata. Kandungannya umumnya jauh lebih tinggi daripada krim, sehingga efeknya akan berumur pendek.

perawatan kulit untuk pencegahan kerut

Gunakan juga masker pelembab dan scrub 1-2 kali seminggu.

Penting untuk menjaga disiplin dan pemahaman tentang perawatan di rumah. Jika Anda tidak mengikuti langkah-langkah sederhana ini, kulit Anda akan cepat menjadi kencang, dehidrasi dan keriput.

Pasar kosmetik dibanjiri berbagai merek dan produk anti penuaan. Namun, saat memilih produk perawatan, penting untuk memperhatikan komposisi komposisi berikut:

  1. Vitamin A, C, E, B3 (niacinamide);
  2. Minyak dan ekstrak yang berasal dari alam;

Fitur perawatan anti-penuaan setelah 40 tahun

Setelah 45 tahun, wanita menunggu tahap hormonal baru dan terakhir - menopause. Saat ini, estrogen diproduksi dalam jumlah kecil, yang berarti penurunan produksi asam hialuronat, kolagen dan elastin, penurunan fungsi pelindung kulit, perlambatan regenerasi sel epidermis dan kekeringan, sensitivitas dan dehidrasi kulit. kulit. . Leher dan bahu adalah yang paling rentan. Mereka memiliki kelenjar sebaceous paling sedikit, yang berarti mereka akan menjadi yang pertama menua.

Mulai usia 35 tahun, Anda sudah bisa membeli produk anti aging. Bahan-bahan di dalamnya dirancang untuk menetralisir kerusakan dan menjaga keseimbangan air dan lemak. Carilah produk malam khusus dengan efek pendinginan untuk menghilangkan gelombang panas dari kulit. Mereka akan mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa hangat.

Wajah wanita berusia 40 tahun itu mulai berkerut, bentuk oval menjadi kurang jelas, pigmentasi muncul dan sudut-sudut mulut berangsur-angsur turun. Untuk memperlambat proses penuaan, ada baiknya mulai mempersiapkan kulit untuk perawatan kosmetik. Perhatikan chemical peeling intermediate. Asam trikloroasetat membantu memurnikan keratin dan menghilangkan semua perubahan permukaan yang berkaitan dengan usia.

Selain itu, Anda dapat terus menggunakan mesoterapi atau biorejuvenasi untuk bekerja pada wajah, leher, dan bahu Anda. Perawatan ini akan memberikan elemen pelembab yang paling penting untuk lapisan kulit - asam hialuronat, mengaktifkan pembaruan sel, memperbaiki warna kulit, menghaluskan kerutan dan mengurangi kelemahan kulit.

Sedangkan untuk cara di rumah, Anda bisa mengikuti on-board massage, body forming (satu set latihan untuk memperkuat otot-otot wajah dan leher), dan masker wajah buatan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Fitur perawatan anti-penuaan setelah 50 tahun

Setelah 50, baik teman maupun kolega tidak dapat menyembunyikan perubahan terkait usia. Warna kulit menghilang, volume wajah berkurang, kerutan dan lipatan menjadi lebih terlihat.

Bagaimana cara terlihat segar, muda dan alami pada saat yang bersamaan?

  1. Jangan lupa untuk membersihkan kulit Anda. Ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan mencegah hiperkeratosis.
  2. Gunakan aktivator fibroblas. Ini adalah retinoid, sel induk tanaman, peptida.
  3. Peremajaan kulit dengan laser dan pengangkatan benang akan mencegah pembentukan serat kolagen dan elastin baru yang rusak.

Agar kulit dari segala usia terlihat menarik, penting untuk mempertimbangkan faktor eksternal dan internal, dengan hati-hati memilih produk perawatan dan menemukan ahli kecantikan "Anda".

Perawatan kulit penuaan

Kulit adalah organ terbesar, sehingga usianya berubah secara khusus. Seiring waktu, sumber daya internalnya habis dan kebutuhannya berubah. Namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil awet muda dan natural di usia berapa pun. Itu mungkin dan perlu. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mencapai tujuan ini. Rencana komprehensif paling efektif untuk memerangi penuaan, mencegah perubahan terkait usia dan memperpanjang usia. Program pengangkatan tangan anti-penuaan yang membantu memulihkan struktur bagian dalam kulit, mendorong proses regenerasi alami. Pegangan Berulir Tanpa Operasi Penghapusan Kerutan Perut Penemuan medis terbaru memungkinkan tubuh untuk direkonstruksi tanpa operasi. Anda mungkin tahu pepatah Coco Chanel: "Seorang wanita berusia 20 tahun memiliki wajah yang diberikan alam kepadanya, seorang wanita berusia 30 tahun - dia menciptakan dirinya sendiri, seorang wanita berusia 40 tahun - dia pantas mendapatkannya. "

Sayangnya, trendsetter tidak hidup cukup lama untuk membiarkan wanita di seluruh dunia menua dengan anggun ke usia 50-an, 60-an, dan 70-an. Banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit: internal (metabolisme lambat, genetika, berbagai penyakit) dan eksternal (radiasi ultraviolet, radikal bebas, kebiasaan buruk, kurang tidur dan istirahat). Lindungi kulit Anda dari radiasi UV setiap hari. Tidak hanya di musim panas, tetapi setiap saat sepanjang tahun. Sinar matahari telah terbukti secara ilmiah sebagai penyebab utama penuaan dini. Mereka merusak permukaan kulit, membuatnya kasar, kehilangan elastisitas, menyebabkan kerutan, tanda bintang dan hiperpigmentasi. Oleh karena itu, penggunaan tabir surya pada kulit harus menjadi kebiasaan sehari-hari. Singkirkan kebiasaan buruk. Terutama merokok. Asap tembakau tidak hanya kaya akan mutagen dan karsinogen, tetapi juga merusak kolagen dan elastin sehingga menyebabkan kerutan.

kerutan usia di wajah

Perhatikan kebiasaan minum Anda. Air adalah cara utama untuk menghidrasi, mendetoksifikasi, dan menjaga elastisitas kulit. Dapatkan inspeksi tahunan. Kerutan dan bintik-bintik penuaan terutama disebabkan oleh masalah endokrin, pencernaan dan hormonal. Jangan memencet jerawat. Orang dewasa juga dapat mengembangkan jerawat karena berbagai alasan. Dampak mekanis dari jerawat dapat menyebabkan trauma kulit, diikuti dengan bekas luka dan bintik-bintik penuaan. Bergerak sebanyak mungkin. Latihan fisik meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Untuk menjaga kulit awet muda, ia melakukan banyak fungsi penting: mempercepat metabolisme, meningkatkan mikrosirkulasi darah, mengisi sel dengan oksigen dan membuang racun melalui keringat.

Namun, ketika memilih produk perawatan, penting untuk memperhatikan bahan-bahan berikut:

  • asam hialuronat
  • air panas
  • vitamin A, C, E, B3 (nikotinamida)
  • saluran agen - minyak dan ekstrak alami;
  • peptida;
  • kolagen;
  • Koenzim Q10;
  • asam buah;
  • Musin siput.

Fitur perawatan anti-penuaan setelah 40 tahun

Setelah 45 tahun, wanita akan menghadapi tahap hormon terakhir yang baru - menopause. Saat ini, estrogen diproduksi dalam jumlah kecil, yang berarti penurunan produksi asam hialuronat, kolagen dan elastin, penurunan fungsi pelindung kulit, perlambatan regenerasi sel epidermis dan kekeringan, sensitivitas dan dehidrasi kulit. kulit. Leher dan bahu adalah yang paling rentan. Mereka memiliki kelenjar sebaceous paling sedikit, yang berarti mereka akan menjadi yang pertama menua.

Mulai usia 35 tahun, Anda sudah bisa membeli produk anti aging. Bahan-bahan di dalamnya dirancang untuk menetralisir kerusakan dan menjaga keseimbangan air dan lemak. Carilah produk malam khusus dengan efek pendinginan untuk menghilangkan gelombang panas dari kulit. Mereka akan mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa hangat.

Wajah seorang wanita berusia 40 tahun menjadi berkerut, oval menjadi kurang terlihat, pigmentasi muncul, sudut-sudut mulut berangsur-angsur terkulai. Untuk memperlambat proses penuaan, ada baiknya mulai mempersiapkan kulit untuk perawatan kosmetik. Perhatikan chemical peeling intermediate. Asam trikloroasetat akan membantu membersihkan dan menghilangkan semua perubahan permukaan yang berkaitan dengan usia. Selain itu, Anda dapat terus menggunakan mesoterapi atau biorejuvenasi untuk bekerja pada wajah, leher, dan bahu Anda. Perawatan ini akan memberikan elemen pelembab yang paling penting untuk lapisan kulit - asam hialuronat, mengaktifkan pembaruan sel, memperbaiki warna kulit, menghaluskan kerutan dan mengurangi kelemahan kulit. Sedangkan untuk cara di rumah, Anda bisa mengikuti on-board massage, body forming (satu set latihan untuk memperkuat otot-otot wajah dan leher), dan masker wajah buatan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami. Fitur perawatan anti-penuaan setelah 50 tahun. Setelah 50 tahun, apakah itu teman atau kolega, perubahan terkait usia tidak dapat disembunyikan.

Warna kulit menghilang, volume wajah berkurang, kerutan dan lipatan menjadi lebih terlihat. Bagaimana cara terlihat segar, muda dan alami pada saat yang bersamaan?

  1. Jangan lupa untuk membersihkan kulit Anda. Ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan mencegah hiperkeratosis.
  2. Gunakan aktivator fibroblas. Ini adalah retinoid, sel induk tanaman, peptida.
  3. Peremajaan kulit dengan laser dan pengangkatan benang akan mencegah pembentukan serat kolagen dan elastin baru yang rusak. Untuk membuat kulit dari segala usia terlihat menarik, penting untuk memperhatikan faktor internal dan eksternal, hati-hati memilih produk perawatan dan menemukan ahli kecantikan "Anda".
Pijat wajah akan membantu mencegah keriput

Perawatan kulit dewasa: biarkan waktu tetap dan membuat Anda awet muda

Tentu saja, tidak selalu mungkin untuk tetap awet muda, tetapi sangat mungkin untuk memperlambat penuaan kulit secara signifikan. Pada saat yang sama, jangan menunggu kerutan pertama muncul untuk melawan penuaan: pencegahan lebih efektif. Kami memberikan perawatan komprehensif untuk kulit dewasa dengan saran dari para ahli profesional.

Mengapa kulit menua?

Perubahan terkait usia mempengaruhi seluruh tubuh, termasuk kulit. Faktor-faktor ini mempengaruhi proses penuaan.

dalam ruangan dan luar ruangan. Yang pertama termasuk genetika, ras dan kebangsaan, latar belakang hormonal - hal-hal yang tidak dapat diubah seseorang sejak lahir. Faktor kedua termasuk stres, lingkungan, paparan radiasi ultraviolet, gaya hidup, diet, aktivitas fisik, dan penyakit. Kita dapat mengontrol faktor-faktor ini untuk memberikan perawatan berkualitas untuk kulit dewasa.

Selama bertahun-tahun, proses yang bertanggung jawab atas kondisi epidermis telah melambat. Ini menyangkut tingkat pembaruan sel, nutrisi dan sirkulasi darah di kulit. Akibatnya, kulit menjadi lebih tipis, menjadi kering, lembek, kerutan muncul.

Faktor eksternal memperburuk situasi. Jadi, saat terkena sinar matahari,perubahan struktur epidermis, menjadi lebih tipis dan lebih kering. Merokok memperlambat regenerasi kulit, mengganggu sirkulasi darah dan nutrisi sel. Polusi udara menyebabkan pigmentasi dan kerutan.

Tapi Anda bisa mengatasi masalah ini: perlindungan terhadap penuaan. Lantas, bagaimana cara menjaga kulit tetap matang?

Dasar-dasar perawatan kulit penuaan

Perlindungan UV

Dalam perubahan epidermis di bawah pengaruh sinar matahari, bahkan ada istilah khusus - fotonisasi. Dan seiring bertambahnya usia kulit, menjadi lebih sulit untuk menolak efek sinar ultraviolet. Karenanya suatu keharusan di gudang senjata AndaWajib punya tabir surya, Dapat digunakan sepanjang tahun, tetapi tingkat perlindungannya bervariasi. Selain itu, Anda perlu melindungi kulit dari efek berbahaya radikal bebas.

Krim pelembab

Kelembaban yang tidak mencukupi adalah faktor utama dalam mengurangi warna kulit dan mengurangi kerutan. Itu sebabnyaPenyiraman yang kuat- Dasar perawatan anti penuaan.

Mendukung Sintesis Kolagen

Seperti disebutkan sebelumnya, seiring bertambahnya usia, kolagen alami yang diproduksi semakin sedikit, yang penting untuk elastisitas kulit. Oleh karena itu, tambahanMotivasiluarkarenamembangkitkanproduksi kolagen.

Satu krim tidak cukup

Jika pelembap cukup untuk menjaga kulit tetap cantik dan segar di usia muda, maka perawatan kulit yang matang juga harus mencakup:Nutrisi Dalam, Menggunakan masker wajah dan essence. Idealnya, Anda juga harus memasukkan prosedur salon profesional.

Keteraturan

Jika kulit muda menghilangkan beberapa ketidaksempurnaan, seperti perawatan yang tidak tepat atau riasan di malam hari, perawatan kulit penuaan tidak dapat diterima.Kulit orang dewasa perlu perawatan rutinAdapun wajah, leher dan bahu: ini adalah satu-satunya cara untuk memperlambat penuaan.

Perawatan di rumah anti penuaan

Ceritakan tentang tahapan perawatan penuaan, produk mana yang cocok untuk kulit dewasa dan cara mengaplikasikannya.

Untuk membersihkan kulit dewasa, perlu menggunakan produk yang lembut dan ringan yang secara efektif menghilangkan residu makeup, minyak dan kotoran tanpa merusak atau mengeringkan epidermis.MeninggalkanharusMengecualikanKosmetik yang mengandung sabun, alkohol, dan partikel yang dapat menggores kulit. Kandungan antioksidan, peptida dan bahan pelembab dalam pembersih wajah memang populer.

Disarankan untuk mengganti dengan gel pembersih khususBusa cocok untuk penuaan atau kulit kering: Bersihkan dengan hati-hati. Jika kulit Anda mengalami ruam, peradangan atau jerawat, Anda harus memilih kosmetik anti-inflamasi.

Pembersihan harian di pagi dan sore hariMemisahkan. Jadi, ketika Anda bangun dengan busa atau tonik yang cukup, itu akan menghilangkan sisa krim malam dan lemak. Gosok dalam di malam hari karena Anda perlu menghapus riasan dan polusi lingkungan. Untuk menghapus riasan, gunakan air misel, krim atau minyak.

Penting: selain kulit wajah, Anda perlu membersihkan leher dan bahu.

mengencangkan

Tonik menormalkan keseimbangan air dan asam kulit dan mempersiapkannya untuk aplikasi ke krim. Saat memilih produk ini, jenis dan kondisi kulit juga diperhitungkan.Oleskan setelah dicuci, Hilangkan kotoran membandel dengan makeup remover atau busa. Saat memilih tonik, pelajari komposisinya dengan cermat: tidak boleh mengandung alkohol, pewarna, wewangian. Namun, bahan anti-inflamasi dan antibakteri akan membantu.

pelembab

Perawatan kulit penuaan termasuk penggunaan pelembab wajib. Bahan utama yang melembabkan epidermis adalah asam hialuronat. Dalam hal ini, yang paling efektif adalah injeksi, yang mengangkut zat ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk mengisinya kembali dengan kelembapan dan merangsang pembaruan sel. Mengembalikan kelembutan dan elastisitas kulit.

Pelembab penting lainnya adalah urea. Mengisi dermis dengan kelembaban dan secara bersamaan mengaktifkan regenerasi sel. Untuk melembabkan kulit dan memperbaiki warnanya, Anda harus menggunakan krim dengan kandungan zat ini yang rendah. Kosmetik ini sangat cocok untuk kulit kering, dehidrasi, kasar dan kasar. Produk urea tinggi digunakan untuk melunakkan endapan pada kaki.

Bahan penting yang sama untuk menjaga hidrasi kulit normal adalah gliserin. Ini ditemukan di banyak kosmetik anti-penuaan yang murah. Dalam hal retensi kelembaban, sedikit lebih rendah dari asam hialuronat, tetapi molekulnya lebih mudah menembus epidermis. Namun, penting untuk memeriksa konsentrasi gliserin dalam krim: kadar gliserin yang tinggi akan memiliki efek sebaliknya - ini akan menghilangkan kelembapan dari kulit.

Nutrisi

Kulit tidak hanya dapat menerima nutrisi yang diperlukan melalui darah, tetapi juga menerima bahan yang diperlukan dari krim - kelembaban, vitamin, mineral, lipid. Mereka mengkompensasi kekurangan nutrisi di dermis, memperbaiki strukturnya dan memperkuat penghalang lipid.

Epidermis terutama membutuhkan lemak dan bahan yang larut dalam lemak untuk nutrisi. Selama bertahun-tahun, lapisan lemak pada kulit menjadi lebih tipis dan tidak dapat melindunginya dari efek negatif faktor eksternal. Akibatnya, banyak wanita dewasa yang merasa kulitnya terlalu kering, bahkan jika mereka mengalami sekresi minyak yang berlebihan di usia muda.

Selain itu, epidermis yang menua membutuhkan lipid. Konsumsi nutrisi secara teratur akan membantu mengembalikan lapisan lipid.

Harap dicatat bahwa kulit menyerap nutrisi paling efisien saat tidur, jadi produk ini sebaiknya digunakan pada malam hari.

Pertama, Anda perlu melindungi epidermis dari sinar UV: ini akan mencegah munculnya bintik-bintik penuaan, kendur, keriput, dehidrasi.

Anda tidak hanya perlu pergi ke pantai, tetapi setiap kali Anda pergi ke luar di siang hari, Anda membutuhkannya sepanjang tahun. Krim pelindung harus dioleskan dalam lapisan tebal setengah jam sebelum matahari terbenam. Sebaiknya pilih produk dengan kombinasi jenis kulit terang: semakin terang warnanya, semakin tinggi faktor perlindungannya. Jika Anda menggunakan tabir surya yang dikombinasikan dengan krim wajah, aplikasikan produk perawatan kulit Anda terlebih dahulu dan tunggu hingga tabir surya terserap.

Seperti disebutkan sebelumnya, selain radiasi ultraviolet, radikal bebas menimbulkan ancaman bagi kulit: mereka merusak sel-sel kulit dan menghancurkan kolagen. Membantu mencegahantioksidan:Vitamin A, C, E, P, asam -linoleat, tanin, koenzim Q10, dll.

perawatan khusus

Salah satu arah kegiatan anti aging adalah prosedur khusus yang dapat dilakukan di rumah dan di salon kecantikan. Ini adalah masker wajah buatan sendiri, pengelupasan, dan perawatan anti-penuaan salon. Mari kita bahas dua yang pertama secara lebih rinci.

mengupas.Untuk kulit yang menua, sel-sel kulit mati perlu dihilangkan secara teratur daripada untuk kulit yang lebih muda. Karena itu, pengelupasan kulit secara lembut harus dilakukan 2-3 kali seminggu. Pilih produk khusus yang cocok untuk kulit dewasa: lembut, partikel tidak tergores dan bahan yang dapat mengiritasi.

Masker.Mereka mengandung bahan yang sama seperti krim, tetapi dalam konsentrasi yang lebih tinggi, sehingga digunakan untuk perawatan penuaan intensif. Tersedia krim, gel, sachet, atau tisu yang direndam nutrisi. Ketika Anda perlu memperbaiki kondisi kulit sebelum hal-hal penting, masker dapat digunakan secara permanen atau sebagai produk perawatan cepat. Pilih dari masker yang menutrisi, menghidrasi, mengencangkan, mengencangkan dan mencerahkan untuk kulit dewasa. Yang terakhir hanya selama periode matahari tidak aktif.

Perawatan anti-penuaan selalu menghadirkan banyak masalah. Saya harap kami telah mengidentifikasi yang paling penting dan populer.