Obat tradisional dan resep kecantikan untuk wanita

mentimun untuk peremajaan kulit

Berbicara tentang kecantikan, pertanyaan tentang kesehatan segera muncul dan saya ingin tahu resep kecantikan tradisional apa yang akan membantu mempertahankannya. Lagi pula, pada dasarnya penyebab penuaan tubuh dan hilangnya penampilan tubuh yang indah sangat bergantung padanya.

Keberhasilan seseorang dalam hidup, baik secara pribadi maupun profesional, sangat penting. Kecantikan adalah kombinasi dari kesehatan dan kebahagiaan. Namun, bagi orang-orang konsep ini abstrak, mereka memiliki arti yang berbeda dari konsep kecantikan. Bagi banyak orang, ini adalah perawatan: rambut, kulit, kuku, gigi.

Tentu saja, dengan adanya kesehatan yang baik dan kebahagiaan duniawi yang bersyarat, kecantikan adalah komponen yang telah terdaftar. Pada saat yang sama, perawatan diri sehari-hari, sebagai dukungan untuk pemuda dan daya tarik, harus menjadi pendekatan yang masuk akal.

Banyak wanita, yang berusaha mencapai kecantikan maksimal, menjadikan kulit wajah mereka sebagai tempat uji coba semua resep, alat, dan metode yang ada.

Kita tidak boleh lupa bahwa Anda dapat kehilangan keindahan salah satu produk kosmetik baru yang diusulkan, jika tidak diuji pada area kecil kulit. Hasil alergi bisa sangat menyedihkan, yang harus disembuhkan untuk waktu yang lama dan hilang selama berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan, secara umum, konsep daya tarik.

Krim apa pun harus sesuai dengan jenis kulit Anda, kriteria usia dan tidak mengandung alergen yang mungkin merupakan reaksi dalam kasus Anda. Jika Anda menganalisis metode kecantikan tradisional yang dilindungi, maka ada banyak di antaranya, Anda hanya perlu memilih sesuatu sendiri. Hari ini kita hanya akan berbicara tentang resep kecantikan paling populer yang dapat Anda gunakan di rumah. Ayo mulai!

Obat tradisional populer di rumah

masker kopi untuk peremajaan

Misalnya, untuk mempercantik rambut, Anda perlu menutrisinya dalam bentuk masker. Untuk melakukan ini, Anda harus mengambil akar burdock, menggilingnya, menambahkan beberapa sendok makan madu dan menerapkan campuran ini setelah mencuci rambut selama 15 menit, membungkus kepala Anda dengan handuk. Kemudian bilas rambut Anda dengan air. Efek yang baik diberikan oleh bir biasa, yang dioleskan ke akar rambut, dibiarkan bersamaan dan dicuci dengan sampo.

Resep Kecantikan Wajah

Jika ingin memberikan kesegaran pada kulit wajah, maka resep kecantikan juga banyak tersedia. Misalnya, untuk memutihkan wajah, Anda perlu mengambil 2 tablet hidroperit dan 1 sendok teh soda, hancurkan semuanya, tambahkan sedikit air hangat matang hingga menjadi bubur. Ini harus dioleskan ke wajah selama 5-10 menit, lalu bilas dan bersihkan dengan kapas dengan susu. Hasilnya akan segera. Anda bisa menggunakan masker wajah parafin. Ini juga merupakan cara yang efisien.

Resep untuk kulit cantik

Untuk menyehatkan kulit, Anda perlu mengambil setengah mentimun segar, parut, tambahkan 2 tetes jus lemon dan 1 butir telur. Kemudian aduk rata, oleskan selama 15 menit pada wajah, bilas. Dalam kasus pertama dan kedua, area di sekitar mata tetap terbuka, masker tidak diterapkan padanya.

Resep untuk kecantikan kuku

Untuk memperkuat dan membuat kuku Anda indah, lakukan sebagai berikut. Pada malam hari, sebaiknya sebelum akhir pekan, kami menghilangkan sisa-sisa cat kuku, mandi air hangat untuk membersihkannya, rapikan, benar. Kemudian kami mengambil yodium apotek biasa, kuas dari cat kuku lama dan mengecat kuku dengan yodium. Lebih baik dalam 2-3 lapisan. Prosedur ini, dilakukan seminggu sekali, akan berbuah dalam sebulan, kuku akan menjadi kuat, berhenti mengelupas. Resep ini sangat efektif.

resep kecantikan gigi

Kecantikan gigi tergantung pada kesehatannya. Lagi pula, Anda tidak dapat menutupi gigi berlubang karies atau ketidakhadirannya dengan apa pun. Di sini Anda membutuhkan dokter gigi, tetapi Anda dapat memutihkan gigi sendiri di rumah. Ambil jus lemon dan soda di bagian yang sama, campur, gosok gigi dengan sikat gigi dengan bubur ini.

Jika gigi tidak tertutupi oleh plak gelap, maka prosedur satu kali saja dapat membantu, jika tidak maka perlu dilakukan lagi setelah 2 minggu. Tapi ingat, Anda tidak bisa sering melakukannya, maksimal 1-2 kali sebulan, karena email gigi bisa rusak dan rapuh.

Kecantikan Anda hanya ada di tangan Anda! Cobalah salah satu resep yang disarankan dan Anda akan merasakan hasilnya dalam beberapa hari.