Menyingkirkan kerutan: metode peremajaan kulit yang paling efektif

peremajaan kulit wajah

Munculnya kerutan tidak pernah menyenangkan wanita, meskipun faktanya proses ini alami dan alami. Selain itu, tidak setiap wanita akan setuju untuk mencoba metode radikal untuk menghilangkan kerutan.

Tampil awet muda di usia berapa pun adalah dambaan setiap wanita. Dan berkat pencapaian sains modern, ini menjadi mungkin. Tata rias dan operasi plastik menawarkan berbagai macam prosedur anti-penuaan yang ditujukan untuk memerangi perubahan negatif pada kompleks.

Efek yang sebanding dapat diberikan oleh perawatan di rumah - kosmetik berkualitas tinggi, pijat, senam. Hal terpenting sebelum prosedur adalah untuk mendapatkan saran dari spesialis yang kompeten yang akan memberi tahu Anda apakah Anda membutuhkannya pada prinsipnya, apakah itu akan memberikan hasil dalam memerangi masalah yang paling menonjol dalam kasus Anda dan menentukan apakah ada kontraindikasi. .

Melembabkan dengan krim

Pada usia muda, kulit praktis tidak menimbulkan masalah: itu elastis, halus dan lembut karena jumlah kelembaban yang cukup. Anda dapat menjaga keseimbangan normal di masa muda dengan bantuan masker dan pelembab. Mereka akan membantu melindungi kulit dari kekeringan dan sedikit menunda munculnya kerutan. Pelembab biasanya mengandung asam hialuronat, zat yang dapat mempertahankan kelembapan.

mengisi kerut

Untuk meratakan tekstur kulit, kerutan diisi dengan gel alami atau sintetis. Pengisi yang paling populer adalah asam hialuronat. Rata-rata, durasi prosedur ini dari enam bulan hingga sembilan bulan, tetapi semuanya tergantung pada pengisi.

Mesoterapi

Metode memperpanjang pesona awet muda ini dilakukan dengan bantuan injeksi mikro - selain asam hialuronat, kulit diberi nutrisi dengan elemen mikro dan vitamin "koktail". Kerugian dari prosedur ini adalah munculnya edema dan terkadang nyeri.

Biorevitalisasi

Munculnya kerutan tidak pernah menyenangkan wanita, meskipun faktanya proses ini alami dan alami. Selain itu, tidak setiap wanita akan setuju untuk mencoba metode radikal untuk menghilangkan kerutan. Untungnya, ada metode yang lebih lembut, misalnya, biorevitalisasi - hidup kembali. Inti dari prosedur ini adalah memberi nutrisi pada kulit dengan asam hialuronat melalui suntikan, yang jauh lebih efektif daripada produk kosmetik dengan tambahannya.

Radiesse - kalsium hidroksiapatit

radiesse untuk peremajaan kulit

Sekarang pengisi berdasarkan kalsium hidroksiapatit Radiesse telah menjadi sangat populer. Mekanisme kerjanya didasarkan pada produksi kolagen sendiri oleh kulit. Bahan ini digunakan untuk koreksi volumetrik atau volumetrik wajah, dan masa berlakunya hingga dua bulan. Koreksi semacam itu akan memperbaiki volume wajah, yang mungkin hilang seiring bertambahnya usia.

Racun botulinum

Saat-saat bahagia atau sedih dalam hidup kita meninggalkan jejak di sudut mata dan mulut kita. Untuk menghilangkan kerutan wajah, digunakan suntikan toksin botulinum, yang melumpuhkan otot-otot wajah dan seseorang tidak dapat berkerut hingga enam bulan. Efeknya muncul sangat cepat, sehingga prosedur ini menjadi sangat populer.

Kulit kimia

Chemical peeling akan membantu meremajakan kulit wajah dan meningkatkan kualitasnya. Pengelupasan kimia dapat membuat perbedaan tergantung pada kedalaman paparan. Semakin agresif prosedurnya, semakin lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk pulih.

Perawatan laser

Teknik ablatif untuk peremajaan adalah yang paling radikal. Selama prosedur ini, lapisan atas kulit diuapkan menggunakan sinar laser. Dengan demikian, kulit dipulihkan kembali, tetapi tanpa bintik-bintik penuaan dan kerutan.