Metode modern peremajaan kulit wajah

mesin peremajaan kulit

Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan elastisitasnya dan kerutan muncul. Banyak wanita merasakan proses penuaan ini sangat menyakitkan dan, tentu saja, ingin memperlambatnya dan menundanya di kemudian hari. Tata rias modern dan bedah estetika menawarkan banyak cara peremajaan. Beberapa metode memungkinkan Anda untuk mencapai efek yang diinginkan dalam waktu yang sangat singkat.

Karena metode modern peremajaan kulit wajah di salon disajikan dalam jumlah besar, hari ini saya akan membicarakan beberapa di antaranya:

sel induk

Peremajaan kulit wajah di salon menggunakan sel punca merupakan metode baru dan menjanjikan. Sel punca memiliki efek positif pada seluruh tubuh secara keseluruhan. Seseorang tidak hanya menghilangkan kerutan, dan mengencangkan kulit wajah dan leher, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan, dan metabolisme dipulihkan. Tapi tidak semuanya begitu cerah dengan cara ini.

Pengobatan seluler baru-baru ini mulai berkembang, dan konsekuensi dari pengenalan sel punca belum cukup dipelajari. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ketika mereka memasuki tubuh manusia, mereka dapat menyebabkan perkembangan tumor kanker.

peremajaan foto

Metode ini ditujukan untuk meremajakan epidermis dengan bantuan fluks cahaya. Prosedur ini dilakukan dalam beberapa sesi dan memberikan efek positif yang bertahan lama.

Sudah setelah paparan pertama, kerutan halus benar-benar dihaluskan, yang dalam berkurang. Bintik-bintik penuaan menghilang, nada, elastisitas meningkat, kulit membaik. Metode ini sangat populer, karena tidak berbahaya dan tidak menimbulkan rasa sakit. Setiap sesi berlangsung rata-rata 15-20 menit.

Kerugian dari photorejuvenation adalah peremajaan tidak mempengaruhi tubuh secara keseluruhan, itu hanya mempengaruhi kulit. Selain itu, metode ini dikontraindikasikan untuk orang berkulit gelap, wanita hamil. Ini tidak dapat digunakan untuk penyakit darah dan kulit, penyakit onkologis. Biasanya digunakan bersama dengan metode lain untuk memulihkan keremajaan.

Laser pecahan

Laser fraksional adalah perawatan terbaik untuk masalah kulit. Dengan bantuan nosel khusus, yang memiliki banyak lubang mikro, partikelnya dihilangkan, dan kerusakan dipulihkan oleh sel-sel di daerah tetangga. Efek pengangkatan dicapai karena fakta bahwa selama penyembuhan, jaringan mengencang, dan warna kulit meningkat. Agar efeknya terlihat, Anda harus melalui 3-5 prosedur standar.

Biorevitalisasi

Biorevitalisasi secara luas dipraktekkan dalam tata rias. Asam hialuronat disuntikkan di bawah kulit menggunakan jarum suntik atau laser. Setelah itu, akan muncul tuberkel kecil di dekat mata. Mereka akan hilang dalam 1-2 hari. Oval wajah menjadi lebih jelas, warnanya membaik, dan kulit menjadi kencang.

Mesoterapi

Metode ini didasarkan pada pengenalan zat aktif biologis di bawah kulit menggunakan injeksi mikro. Setelah prosedur, fungsi regeneratif epidermis dipulihkan. Dengan bantuan mesoterapi, Anda tidak hanya bisa menghilangkan kerutan dan memperbaiki bentuk wajah oval, tetapi juga menyembuhkan jerawat dan selulit. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan mesoterapi, perlu diperhitungkan bahwa reaksi alergi bisa saja terjadi. Juga, metode ini tidak dapat digunakan pada hari-hari kritis.

Mengupas dalam

Dengan bantuan deep peeling, lapisan sel-sel mati dihilangkan dari permukaan kulit, yang menyebabkan percepatan proses regenerasi sel. Dengan menggunakan metode ini, jerawat, kerutan halus, cacat kulit kecil dihilangkan secara efektif. Namun, sifat traumatis dari metode ini harus diperhitungkan. Pengelupasan dalam harus dilakukan hanya di ruang tata rias khusus oleh spesialis berkualifikasi tinggi. Prosedur ini cukup menyakitkan, sehingga dilakukan dengan anestesi lokal.

Operasi plastik

Ini adalah metode peremajaan yang radikal dan sangat efektif. Hampir semua artis populer dan masyarakat umum menggunakannya. Operasi dilakukan dengan anestesi umum. Selama operasi, kulit dikencangkan, menghilangkan kerutan dan lipatan yang terbentuk. Efek operasi plastik terlihat segera dan berlangsung selama 5-7 tahun. Metode ini kardinal, memiliki kontraindikasi dan kemungkinan komplikasi.

Kulit kimia

Melalui prosedur ini, lapisan atas epidermis dihilangkan menggunakan berbagai asam (fenol, asam trikloroasetat, dan cara lainnya). Asam dioleskan ke kulit dalam lapisan tipis. Di bawah pengaruh mereka, lapisan atas dihilangkan dan sel-sel tua dihilangkan. Hasilnya, kerutan, jerawat dan jerawat hilang. Sel-sel kulit diaktifkan, proses pembaruannya dipulihkan.

Biogel dan benang emas

Produk-produk ini juga digunakan dalam teknik peremajaan kulit wajah dan leher. Biostimulan khusus dimasukkan ke dalam lapisan subkutan, yang membantu meratakan integumen, mengencangkan dan menghaluskan kerutan, dan mengaktifkan pembentukan protein kulit. Dengan bantuan benang emas, bingkai terbentuk yang mencegah kulit kendur. Ini adalah cara peremajaan yang modern dan efektif.

Masker anti penuaan

Ini adalah metode peremajaan wajah dan leher yang paling sederhana dan paling populer. Dengan bantuan bahan alami yang terkandung dalam masker, kerutan dihaluskan, kulit menjadi lebih elastis, warnanya membaik. Produk semacam itu mudah disiapkan di rumah dan digunakan 2-3 kali seminggu.

peremajaan ELOS

Metode ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini didasarkan pada kombinasi paparan energi cahaya dan arus radio. Teknologi peremajaan menghilangkan bintik-bintik penuaan, cacat kulit kecil, jerawat, jerawat dan menghilangkan kerutan. Namun prosedurnya cukup menyakitkan dan menyebabkan kemerahan pada kulit.

Pengangkatan gelombang radio

Metode pengangkatan gelombang radio sama sekali tidak menyakitkan, tidak seperti prosedur sebelumnya. Ini didasarkan pada pemanasan jaringan epidermis dengan arus frekuensi tinggi. Akibatnya, terjadi aktivasi metabolisme dan aliran darah, serta peningkatan proses produksi komponen yang bertanggung jawab untuk mengencangkan kulit. Setelah prosedur, kerutan berkurang, dan kulit menjadi elastis. Durasi sesi adalah 25-30 menit. Efek paparan bisa bertahan hingga dua tahun.

Pengangkatan instan

Pengangkatan instan dicapai melalui teknik yang disebut LPG. Ini adalah pijat mekanis yang mengurangi kedalaman kerutan dan mengurangi bengkak pada wajah. Dampaknya sangat menyenangkan, dan efeknya sangat menakjubkan. Setelah 20-30 menit pemijatan, otot-otot wajah menjadi rileks dan warna kulit menjadi merata.

Terapi arus mikro

Metode lain adalah terapi arus mikro, yang ditujukan untuk bekerja dengan otot-otot wajah. Pengurangan dan peningkatan sirkulasi darah disebabkan oleh arus bolak-balik, yang mempengaruhi ujung saraf. Selama terapi arus mikro, seorang wanita mungkin merasakan sedikit kesemutan di tempat-tempat di mana ada kontak dengan elektroda. Setelah itu, menjadi terlihat bagaimana "bingkai" wajah diperkuat, alis terangkat, dan tulang pipi menjadi lebih tinggi. Efek yang dihasilkan bisa bertahan hingga dua bulan.

Pijat plastisisasi

Mengencangkan dengan sempurna pijatan plastisisasi kulit. Teknik ini adalah salah satu yang paling konservatif dan terletak pada kenyataan bahwa dermis mengalami gesekan kuat selama 15 menit. Pijat menghilangkan kerutan kecil dan memiliki efek positif pada otot.

Ini tidak semua cara untuk membuat kulit lebih muda dan menarik. Ada banyak metode peremajaan yang lebih modern. Sebelum memilih salah satu dari mereka, lebih baik untuk belajar bagaimana mencegah tanda-tanda penuaan. Untuk melakukan ini, rawat kulit Anda, bersihkan secara menyeluruh pada waktu yang tepat, gunakan krim dan kosmetik berkualitas tinggi, dan perhatikan ekspresi wajah Anda. Maka Anda mungkin tidak memerlukan prosedur peremajaan dalam waktu dekat.