Peremajaan wajah dengan laser

Tidak ada wanita yang ingin menjadi tua, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk memperpanjang masa mudanya dan menyingkirkan perubahan terkait usia. Anda bisa menghilangkannya dengan kosmetik. Tentu saja, kosmetik seperti itu sangat mahal, tetapi kecantikan membutuhkan pengorbanan. Selain itu, produk kosmetik tidak selalu membantu menghilangkan semua penyakit yang dialami oleh kaum hawa di berbagai usia.

Juga, perwakilan dari jenis kelamin yang lebih lemah dapat melakukan operasi kosmetik khusus untuk dirinya sendiri, yang akan membantunya menyingkirkan semua kekurangannya.

Apa itu peremajaan wajah dengan laser

Ini adalah koreksi yang membutuhkan pendekatan yang cermat dan bertanggung jawab.

Peremajaan wajah dengan laser

Dengan prosedur ini, kaum hawa dapat:

  • singkirkan bintik-bintik penuaan, kerutan;
  • memperbaiki area kendur.

Selain itu, saat menggunakan peremajaan wajah dengan laser, pasien dapat:

  • mengurangi ukuran pori;
  • membuat kulit wajah lebih seragam dan memberikan warna yang lebih natural;
  • singkirkan perubahan terkait usia;
  • menghilangkan jaringan vaskular;
  • singkirkan bintik-bintik penuaan;
  • membuat kulit lebih lembut tanpa menggunakan kosmetik apa pun;
  • membuat kulit lebih halus, kulit lebih sehat, memberi warna yang sehat;
  • untuk membersihkan jenis kelamin yang lebih adil dari spider veins;
  • meningkatkan produksi kolagen, elastin, yang mempengaruhi elastisitas kulit.

Prosedur ini dilakukan untuk wanita berusia di atas 30 tahun dan di bawah 50 tahun. Sinar laser memiliki efek yang sama pada jaringan wanita mana pun. Tetapi apakah mungkin atau tidak untuk melakukan efek ini pada pasien tertentu, hanya dokter yang akan mengatakannya.

Prosedur peremajaan kulit wajah dengan laser memiliki kualitas positif dan negatif.

Misalnya, prosedurnya:

  • Tidak meninggalkan bekas luka atau tanda tidak menyenangkan lainnya. Hal ini disebabkan fakta bahwa sinar laser memiliki efek titik pada area masalah. Setelah 3-4 hari, semua gejala yang tidak menyenangkan akan hilang dengan sendirinya.
  • Membantu mengatasi masalah yang mempengaruhi sebagian besar kulit. Itu juga membuat kulit lebih estetis.
  • Tidak menimbulkan sensasi nyeri pada pasien. Selama pemaparan, perwakilan dari jenis kelamin yang lebih lemah mungkin merasakan sedikit sensasi kesemutan, tetapi dalam hal ini tidak perlu menggunakan anestesi.
  • Membantu meremajakan area di mana pasien paling sering mengalami nyeri hebat. Prosedur ini dilakukan pada leher, daerah sekitarnya, kulit di sekitar mata, mis. di tempat-tempat di mana prosedur kosmetik lainnya tidak dapat dilakukan.

Selain positif, prosedur ini juga memiliki kualitas negatif.

Misalnya, inilah prosedurnya:

  • Ini memiliki efek yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan operasi konvensional. Biasanya efeknya bertahan 5 tahun, dan kemudian pasien harus melakukan prosedur lagi.
  • Tidak akan membantu menghilangkan kerutan yang dalam.
  • Biayanya sangat tinggi. Jika pasien mengetahui bahwa dia tidak dapat mengatasi semua kekurangan dalam 1 prosedur, maka dia harus menabung sejumlah uang untuk prosedur kedua.

Penyebab dan Indikasinya

Peremajaan wajah adalah prosedur yang bermanfaat, tetapi tidak dapat dilakukan oleh semua jenis kelamin yang lebih adil.

Misalnya, dilakukan jika seorang wanita memiliki:

  • kerutan. Selain itu, prosedur ini membantu menghilangkan kerutan dalam dan tidak dalam;
  • perubahan terkait usia pertama pada kulit;
  • warna kulit menurun;
  • kulit heterogen;
  • banyak tahi lalat, kutil;
  • banyak pola vaskular terlokalisasi di permukaan wajah;
  • Titik gelap.

Dan juga prosedur membantu mempersempit pori-pori yang membesar, menghilangkan komedo dan jerawat.

Jenis, metode, dan prinsip operasi peremajaan laser

Secara konvensional, peremajaan wajah dengan laser dibagi oleh wanita menjadi beberapa tipe utama.

Wanita bisa menghabiskan:

  1. Peremajaan ablatif pecahan. Operasi semacam itu sangat umum di kalangan warga negara. Ini membantu menghilangkan cacat kecil. Selain itu, spesialis memiliki efek titik pada area masalah dengan laser. Jika seorang wanita memiliki banyak cacat yang berbeda, maka prosedurnya dilakukan dalam satu kursus. Biasanya kursus mencakup 6-7 prosedur. Selain itu, proses pembentukan sel baru tergantung pada zona di mana dampak tersebut dilakukan. Pada beberapa wanita, integritas jaringan di sekitarnya juga terganggu selama prosedur. Dan untuk beberapa wanita, dia tidak menderita sama sekali.
  2. Biorevitalisasi laser. Selama prosedur, dokter secara efektif dan cepat menghilangkan kerutan dalam, bekas luka lama, tetapi tidak melakukan intervensi bedah lengkap untuk jenis kelamin yang lebih adil. Pada saat yang sama, selama operasi, dokter bertindak dengan impuls jangka pendek pada lapisan atas epidermis. Berkat ini, sel membelah lebih cepat, proses produksi kolagen oleh tubuh diaktifkan, kulit yang rusak dipulihkan. Kain baru yang terbentuk terlihat segar, diperbarui, elastis, memiliki struktur yang benar-benar baru. Selama prosedur, seorang spesialis menerapkan persiapan khusus pada permukaan kulit, yang dengan menggunakan sinar laser, dengan cepat menembus lapisan dalam epidermis. Jadi kulit menjadi lembab, kondisinya membaik.
  3. Peremajaan non-ablatif. Prosedur ini sangat berbeda dengan efek di mana dokter menggunakan sinar laser panjang konvensional. Efek seperti itu tidak hanya membantu menghilangkan perubahan terkait usia, tetapi juga menghilangkan bekas luka, jerawat, dan bintik-bintik penuaan. Selain itu, selama prosedur, beberapa kekurangan yang terlokalisasi di permukaan wajah dihilangkan sekaligus.
  4. Pelapisan ulang laser. Prosedur ini dilakukan dengan laser safir atau erbium. Sinar memiliki efek ringan pada kulit, membantu memberikan tampilan kulit kencang dan mengembalikan elastisitasnya yang dulu. Prosedur ini membantu menghilangkan jerawat, mengencangkan oval wajah.
  5. Mengupas. Prosedurnya dilakukan dengan laser karbondioksida atau erbium. Tapi saat menggunakan laser karbon dioksida, bekas luka mungkin muncul pada jenis kelamin yang lebih adil. Sinar Erbium memiliki kedalaman penyisipan yang lebih dangkal, tetapi hanya membantu menghilangkan area mati yang terlokalisasi di permukaan kulit. Prosedur ini berlangsung selama 30 menit. Tetapi Anda perlu melakukan setidaknya 3 prosedur dan interval antara eksposur harus setidaknya 5 hari.
  6. DOT atau termolisis optik dermal. Ini adalah prosedur baru yang membantu wanita meremajakan kulitnya. Dan juga efek seperti itu membantu menghilangkan ketidaksempurnaan yang terlokalisasi pada kulit di sekitar mata. Dalam hal ini, sinar ditanamkan pada kedalaman yang dangkal, oleh karena itu, semua pemaparan dilakukan dengan menggunakan sinar laser erbium. Ini memiliki efek titik pada area masalah, sehingga prosedur menjadi kurang berbahaya bagi manusia. Untuk mencapai efek yang diinginkan, cukup lakukan hanya 1 sesi.
  7. Fotorejuvenasi pecahan. Ini adalah prosedur laser yang membantu menghilangkan partikel kulit lama. Efek ini membantu meningkatkan elastisitas, warna kulit, membuatnya lebih segar, dan mengistirahatkan wajah orang tersebut. Semua parameter yang diperlukan untuk perangkat dipilih terlebih dahulu oleh dokter di komputer. Berkat ini, operasi ini dianggap aman. Setelah prosedur seperti itu, kulit menjadi lebih halus, permukaan wajah menjadi halus, memperoleh semua sifat yang melekat pada kulit baru dan yang diperbarui.

Perubahan terkait usia pertama kali muncul tepat di kulit di sekitar mata. Di sinilah keriput pertama, kantung terbentuk pada jenis kelamin yang lebih adil, dan kulit mengendur. Tanda-tanda ini membuat wanita menjadi lebih tua, tetapi wanita tersebut tidak dapat melakukan prosedur kosmetik perangkat keras.

Saat ini, peremajaan foto fraksional menjadi permintaan khusus di kalangan warga, karenaini adalah metode koreksi yang sederhana dan aman, setelah itu komplikasi hampir tidak pernah muncul pada pasien.

Setelah prosedur ini:

  • ukuran pori berkurang;
  • kulit menjadi lebih seragam dan memperoleh warna alami;
  • seks yang lebih adil mungkin tidak lagi melihat tanda-tanda penuaan di wajahnya;
  • jaringan vaskular benar-benar dihilangkan;
  • hampir tidak ada bintik usia yang terlihat;
  • kulit menjadi lebih lembut. Selain itu, tidak diperlukan produk kosmetik tambahan.

Selain itu, peremajaan wajah dengan laser dilakukan dengan berbagai jenis laser.

Hasil setelah prosedur peremajaan kulit wajah dengan laser

Laser digunakan:

  • Karbon dioksida CO2. Ini adalah jenis perawatan yang paling mudah diakses, dengan intensitas yang sangat baik. Setelah terpapar seperti itu, kulit tampak halus, elastis. Selain itu, laser semacam itu membantu menghilangkan tahi lalat, kutil, dan kerutan halus. Selain itu, laser membantu menyingkirkan kanker stadium awal.
  • Erbium. Ini kurang intens, tetapi sangat akurat. Jauh lebih baik daripada karbon dioksida dan laser. Setelah paparan tersebut, pasien tidak memiliki bintik-bintik penuaan. Laser semacam itu membantu menghilangkan kerutan yang terletak di kulit dekat mata, dan juga membantu menghilangkan kerutan halus.
  • Diode. Ini adalah laser kosmetik paling terkenal. Ini menghangatkan lapisan dalam kulit, mengaktifkan proses produksi kolagen dan elastin oleh tubuh.
  • Fraxel. Laser gas digunakan di sini. Ia memiliki spektrum aksi yang luas. Laser semacam itu meremajakan sel-sel wajah, mempercepat proses regenerasinya.

Selain itu, selama prosedur, berikut ini digunakan:

  • Laser vaskular. Ini membantu menghilangkan pembuluh darah laba-laba dan tanda bintang yang terlokalisasi di permukaan kulit. Perangkat dengan laser seperti itu pertama-tama mendinginkan kulit, sehingga risiko luka bakar pada wanita diminimalkan. Selain itu, selama prosedur, dokter memengaruhi area masalah bukan dengan satu, tetapi dengan beberapa sinar sekaligus. Yang satu adalah target yang lainnya. Dalam hal ini, hemoglobin memanas, pembuluh disegel, dan menghilang dari permukaan kulit.
  • Laser neodymium. Ini adalah laser yang sangat kuat yang menembus ke lapisan dalam kulit. Laser semacam itu membantu menghilangkan bekas luka, bekas luka, pembuluh darah laba-laba.

Mempersiapkan prosedur

Jenis kelamin yang lebih adil yang telah memutuskan untuk menjalani operasi pasti harus mempersiapkannya.

Mereka butuh:

  • selama 28-30 hari sebelum paparan untuk menolak prosedur kosmetik, paparan sinar matahari terbuka, solarium;
  • pergi keluar untuk mengoleskan tabir surya pada permukaan kulit;
  • hentikan kosmetik dekoratif 2-3 hari sebelum eksposur;
  • 1 hari sebelum operasi, tolak krim wajah, kosmetik untuk merawatnya;
  • lulus analisis umum darah, urin. Ini akan membantu mengungkap proses inflamasi tersembunyi yang berkembang di dalam tubuh.

Sebelum operasi, kaum hawa harus memastikan untuk membersihkan wajahnya dari kilau dan debu berminyak.

Tahapan peremajaan wajah

Secara umum, keseluruhan operasi terdiri dari beberapa tahapan utama. Selama itu, dokter menggunakan peralatan khusus. Di atasnya spesialis menetapkan rezim suhu dan kedalaman penetrasi sinar laser.

Dokter harus mengatur semua parameter dengan benar. Jika ini tidak dilakukan, maka pasien mungkin mengalami luka bakar termal, kulitnya mungkin rusak parah. Untuk menyiapkan peralatan, dokter harus mengetahui jenis kulit yang akan ia tangani, mengetahui ketebalan jaringan kulit, area area yang dirawat. Tidak akan berlebihan bagi dokter untuk mencari tahu jenis cacat yang ingin diperbaiki pasien dan hasil yang ingin dilihatnya pada akhirnya.

Sekarang ada banyak perusahaan berbeda yang menawarkan prosedur peremajaan laser kepada pengguna.

Perawatan dengan sinar laser pada area bermasalah pada kulit wajah

Secara umum, semua perangkat memiliki skema tindakan yang sama. Oleh karena itu, secara umum, efek prosedur yang dilakukan bergantung pada pengalaman dan kualifikasi spesialis.

Secara umum, prosedur peremajaan wajah dengan laser meliputi tahapan sebagai berikut.

Inilah dokternya:

  • Membersihkan kulit dengan scrub dari sel dan jaringan mati.
  • Mengoleskan gel yang mengandung analgesik ke permukaan wajah. Ini diterapkan jika pasien tidak mentolerir rasa sakit.
  • Dia mengambil balok dengan panjang yang dibutuhkan dan memasukkannya ke area masalah. Balok untuk setiap jenis kelamin yang lebih adil dipilih secara individual.
  • Menerapkan zat khusus ke area kulit yang dirawat. Ini akan mengurangi risiko iritasi kulit pada wanita.
  • Memberi tahu pasien tentang bagaimana dia perlu merawat kulitnya selama rehabilitasi.

Segera setelah terpapar, pasien dapat kembali ke gaya hidupnya yang biasa.

Tidak akan berlebihan untuk mempelajari situs salon tempat prosedur seperti itu dilakukan. Selain itu, biaya di setiap klinik akan berbeda dan tergantung pada:

  • jenis peralatan yang digunakan;
  • mode operasi perangkat;
  • jenis dampak dan hasil yang diinginkan;
  • area yang diproses;
  • jenis kulit;
  • obat-obatan bekas.
Efek laser pada kulit wajah

Sebelum prosedur, dokter harus memeriksa, mewawancarai pasien, meresepkan jumlah pasti prosedur yang harus dijalani wanita tersebut. Selain itu, jumlah prosedur tergantung dari besarnya kerusakan itu sendiri.

Dan harga juga tergantung jenis eksposur yang perlu dilakukan.

Kontraindikasi

Terlepas dari kenyataan bahwa laser blepharoplasty dianggap sebagai prosedur yang bermanfaat, tidak semua pasien dapat melakukannya.

Misalnya, dilarang jika pasien memiliki:

  1. peradangan terlokalisasi di tempat yang terkena efek laser;
  2. psoriasis dan berbagai penyakit lainnya yang terlokalisasi di permukaan kulit;
  3. neoplasma jinak dan ganas. Apalagi, lokasinya tidak memainkan peran khusus di sini.

Formasi dan penyakit jinak meliputi:

  • fibroma, perkembangan fibromatosis;
  • histiositoma berserat;
  • lipoma;
  • leiomioma dan rhabdomyoma;
  • hemangioma, hemangioma rumit;
  • tumor sel raksasa;
  • neuroma, ganglioneuroma.

Tumor ganas meliputi:

  • fibrosarcoma;
  • histiositoma fibrosa ganas;
  • liposarcoma;
  • leimiosarcoma;
  • abdomyosarcoma;
  • angiosarcoma;
  • sarkoma sinovial;
  • schwannoma ganas;
  • ganglioneuroblastoma.

Selain itu, prosedur tidak dapat dilakukan jika:

  • seks yang lebih adil baru-baru ini mengalami pengelupasan kimiawi. Harus lewat 2 minggu setelah pemaparan terakhir;
  • wanita tersebut memiliki gangguan pembekuan darah, penyakit autoimun, diabetes mellitus tipe 1;
  • seks yang lebih adil memiliki hipertensi berat, iskemia, masalah mental;
  • pasien sedang minum obat yang meningkatkan kepekaan terhadap radiasi ultraviolet;
  • wanita tersebut berisiko mengalami pembentukan bekas luka keloid dalam dirinya;
  • pasien memiliki riwayat vitiligo;
  • seorang wanita sedang mengandung atau menyusui.

Wanita yang, setelah peremajaan kulit dengan laser, pergi ke negara-negara panas, harus meninggalkan pengelupasan dangkal atau tengah. Selain itu, dari tanggal paparan terakhir oleh wanita tersebut hingga tanggal peremajaan laser pada kulit wajah, 14 hari harus berlalu. Dan jika dia tidak mempertimbangkan aturan ini, maka dia mungkin mengalami luka bakar yang parah, iritasi, kemerahan pada kulit wajahnya. Dia harus pergi ke ahli kecantikan lagi.

Rehabilitasi setelah operasi

Gadis sebelum dan sesudah peremajaan wajah dengan laser

Setelah operasi, kaum hawa harus memantau kulitnya dengan hati-hati.

Setiap hari dia harus melakukan prosedur berikut.

Dia membutuhkan:

  • Bersihkan wajah dengan seksama. Dianjurkan untuk menggunakan zat kosmetik ringan tanpa alkohol, wewangian.
  • Oleskan tonik ke seluruh wajah.
  • Oleskan krim pelembab. Di malam hari, seorang wanita perlu mengoleskan krim malam yang bergizi ke kulitnya.

Setelah operasi, perwakilan wanita harus mengikuti semua rekomendasi dokter.

Dia seharusnya tidak:

  • membasahi atau mengukus kulit wajah;
  • mengunjungi kolam renang, sauna, mandi;
  • berjemur di bawah sinar matahari terbuka;
  • kunjungi solarium. Anda harus menyerah selama 1 bulan;
  • lakukan prosedur kosmetik lain yang dapat melukai kulit yang rusak;
  • minum antibiotik, obat yang mengandung zat hormonal yang tidak diresepkan oleh dokter spesialis;
  • terlibat dalam olahraga aktif. Ini meningkatkan aliran darah ke kulit wajah. Setelah olahraga, suhu tubuh pasien bisa meningkat tajam, dan kesehatannya bisa menurun tajam.

Selain itu, pasien tidak boleh berada di angin kencang untuk waktu yang lama. Setelah operasi, kulit menjadi sangat sensitif, dan angin kencang hanya dapat merusaknya. Dia juga harus melepaskan kosmetik dekoratif, alas bedak.

Hari-hari pertama setelah operasi, pasien dianjurkan mengoleskan krim khusus pada kulit.

Kemerahan pada kulit wajah di lokasi pemaparan pada hari-hari pertama setelah operasi dianggap normal. Salep, krim bisa dioleskan ke kulit.

Jika warna kulit pasien sudah normal, maka ia bisa mengoleskan krim yang mengandung asam hialuronat ke permukaan wajah.

Sangat berbahaya menggunakan kompres berbahan dasar alkohol. Kerak yang dihasilkan tidak boleh sobek, tergores, sobek. Ini akan meningkatkan risiko sel-sel infeksius memasuki luka dan jaringan parut.

Tetapi jika perwakilan dari jenis kelamin yang lebih lemah tidak mengikuti semua rekomendasi dokter, maka dia mungkin mengalami komplikasi.

Misalnya, dia mungkin:

  • gatal parah, bintik-bintik merah pada kulit muncul;
  • mengubah struktur permukaan kulit;
  • pengelupasan parah muncul;
  • muncul nanah. Biasanya muncul ketika infeksi telah masuk ke dalam luka.

Jika sebelum operasi perwakilan dari jenis kelamin yang lebih lemah tidak memberi tahu dokter tentang kontraindikasi, alergi, penyakit kronisnya, maka risiko komplikasi berbahaya meningkat.

Hasil setelah prosedur

Efeknya dapat terlihat setelah prosedur pertama, tetapi karena edema, kaum hawa tidak dapat benar-benar mengevaluasinya. Frekuensi prosedur tergantung pada kondisi kulit wanita, kesehatannya secara umum, apakah dia mengalami perubahan terkait usia, keriput dalam, jerawat.

Tetapi secara umum, wanita tersebut memiliki 3-4 sesi, kemudian ada interval 1-2 bulan. Kemudian dia bisa melakukan 1 prosedur per tahun.

Apalagi seorang wanita:

  • kulit diremajakan secara visual, kehilangan beberapa tahun;
  • bekas luka dan bekas luka lain yang ada dihilangkan;
  • menghilangkan jerawat, jerawat;
  • kerutan halus dihilangkan, dan yang dalam menjadi kurang terlihat;
  • kulit membaik, bintik-bintik penuaan dihilangkan;
  • oval wajah diluruskan.

Untuk meringkas: setiap wanita bisa membuat dirinya kembali muda dan cantik. Tetapi sebelum prosedur, ada baiknya menimbang pro dan kontra, membaca ulasan wanita lain tentang prosedur yang mereka lakukan, klinik, dan dokter. Pilihan klinik harus didekati dengan sangat bertanggung jawab. Jangan memperhatikan klinik yang prosedurnya dilakukan dengan biaya yang terlalu rendah. Ini mungkin hanya taktik pemasaran yang digunakan klinik untuk menarik klien baru. Faktanya, semuanya mungkin berubah menjadi sangat berbeda dari apa yang dikatakan situs. Dan selain kekecewaan, seks yang lebih adil di klinik seperti itu tidak dapat mengharapkan lebih. Yang terbaik adalah mendaftar untuk konsultasi dengan ahli kosmetik berpengalaman yang dapat memberikan nasihat yang sangat baik kepada wanita tersebut dan bahkan memberi tahu klinik tempat pasien dapat melakukan prosedur dengan kualitas tinggi.