Cara meremajakan wajah Anda

masker wajah yang meremajakan

Waktu tidak ada habisnya. Melihat pantulan dirinya di cermin, seorang wanita semakin memperhatikan tanda-tanda layu. Bagaimana cara meremajakan wajah saat tidak ada uang "ekstra" untuk pergi ke salon? Mungkin beralih ke pengobatan tradisional akan membantu menemukan jawabannya, dan setidaknya sedikit menunda munculnya kerutan baru, kulit kendur. Anda perlu memulai peremajaan dengan sikap positif. Di otaklah pikiran tentang usia tua muncul. Akibatnya, muncul pemikiran tentang keriput di masa depan, rambut beruban.

Cobalah untuk menghentikan waktu sedikit! Grand Duchess mengatakan bahwa dia selalu berusia 29 tahun dan tidak setahun lebih tua. Ketika otak memiliki sikap internal untuk tetap awet muda, maka seluruh tubuh akan menyelesaikan masalah ini. Ini akan membantu menunda, memperlambat jam biologis. Kosmetik, pemilihan pakaian dan aktivitas fisik akan menjadi penolong yang baik. Perawatan diri membantu Anda tetap dalam kondisi fisik yang baik.

Untuk prosedur kosmetik di rumah, Anda tidak hanya perlu menemukan waktu, tetapi juga kekuatan. Mereka membuat kita terlihat bagus dalam kondisi apapun. Bukankah itu motif?

Bisa apa saja: keinginan untuk menyenangkan seseorang, orang tertentu atau persaingan dengan kolega dalam perawatan dan kecantikan. Jadi, apa yang "diresepkan" oleh psikolog dan ahli kosmetik untuk peremajaan? Pertama-tama, gunakan kosmetik berkualitas tinggi.

Cara meremajakan wajah Anda di rumah

  • Pencucian kontras akan membantu meremajakan wajah Anda di rumah. Mereka mulai dengan air hangat, bergantian dengan air dingin. Ulangi empat sampai lima kali.
  • Anggur dalam dosis kecil akan menjadi ramuan awet muda. Itu disiapkan dengan cara khusus. Lavender kering dan daun sage ditambahkan ke satu liter anggur merah kering, ditempatkan di tempat yang gelap dan dingin. Selama dua minggu, ramuan awet muda bersikeras, bergetar dari waktu ke waktu. Dan komposisi yang sudah jadi disaring dan diminum 30 g-50 g sebelum makan selama setengah jam.
  • Tidak punya waktu untuk pergi ke gym? Untuk peremajaan, kuasai latihan yoga sederhana, yang merupakan cara terbaik untuk memulihkan energi internal. Namun, beberapa postur tubuh merangsang sirkulasi darah dengan cara khusus dan meredakan penyumbatan getah bening. Misalnya, pegangan tangan dan pegangan tangan, menurut orang bijak timur, mendukung energi awet muda dalam tubuh. Sebagai efek tambahan, penghentian rambut rontok dan kuku rapuh dijanjikan. Direkomendasikan untuk melakukan pose yang dijelaskan selama 7-10 menit sehari.
  • Ingin meremajakan wajah Anda di rumah? Buatlah balsem anti penuaan menggunakan anggur putih dan bawang putih yang diperkaya. Kupas kepala bawang putih, tuangkan 200 ml anggur dan didihkan selama setengah jam. Cairan tersebut didinginkan dan dituangkan ke dalam wadah yang sesuai bersama dengan bawang putih. Mereka mengambil balsem sebagai obat: tiga kali sehari, satu sendok teh 20-25 menit sebelum makan. Anda perlu minum selama tiga hari, diikuti dengan istirahat mingguan. Tiga kursus diambil. Mengambil balsem membantu memperbaiki corak dan memiliki efek positif pada fungsi reproduksi dan seksual seluruh tubuh.
  • Menyiapkan minuman berikutnya tidak membutuhkan anggur, tetapi daun rosehip, stroberi, dan raspberry. Tanaman mempromosikan sintesis estrogen, yang memiliki efek positif pada penampilan wanita. Ini melembabkan kulit, mengoptimalkan produksi kolagen dan meningkatkan sirkulasi darah. Alih-alih daun raspberry, Anda bisa menyeduh buah beri.
  • Masker wajah buatan sendiri tidak hanya digunakan oleh para pemalas. Solusi populer tidak boleh diabaikan. Masker protein mampu meremajakan wajah di rumah. Satu sendok teh madu dan beberapa sendok makan tepung dan campur dengan protein kocok. Campuran yang dibuat dengan cara ini dioleskan selama 10-15 menit pada kulit wajah yang bersih, lalu dibilas dengan air hangat.
  • Untuk masker lidah buaya yang meremajakan, diperlukan tanaman berumur tiga tahun, yang ditempatkan dalam wadah dengan tutup rapat dan ditempatkan di lemari es di rak bawah. Jus diperas setelah dua minggu dan digunakan untuk ditambahkan ke berbagai masker. Salah satunya disiapkan seperti ini. Jus lidah buaya ditambahkan ke krim bergizi dalam rasio 1: 1, misalnya satu sendok teh. Dalam bentuknya yang paling sederhana, topeng ini diterapkan sebagai berikut. Oleskan krim tipis-tipis, dan bersihkan dengan jus lidah buaya di atasnya. Wajah dibasuh dengan air hangat setelah 15 menit. Kursus dilakukan dua hari sekali, satu bulan.
  • Di antara resep populer ada lotion perangsang yang membantu meremajakan wajah di rumah. Untuk memasak, Anda membutuhkan satu sendok makan tunas atau daun birch muda. Setelah menyeduh segelas air mendidih, tambahkan soda di ujung pisau dan bersikeras semalaman. Di pagi hari, saring dan bersihkan dengan kombinasi es tonik.
  • Awet muda adalah elastisitas kulit. Bagaimana cara menjaga kondisinya? Senam wajah setiap hari akan mencegah pembentukan kerutan baru.
  • Secara terpisah, ada baiknya menyentuh topik penurunan berat badan yang tajam, kekurangan gigi dan penglihatan yang buruk. Faktor-faktor tersebut dapat menyebabkan kulit kendur, kendur, dan munculnya kerutan baru. Karena itu, lebih baik menurunkan berat badan secara perlahan, mengatasi masalah gigi saat muncul, dan memperbaiki gangguan penglihatan dengan memakai kacamata atau lensa.

Apakah Anda ingin awet muda selama bertahun-tahun? Coba cara yang tidak biasa juga. Pilih foto dari masa muda Anda atau dari periode waktu di mana Anda sangat menyukai penampilan Anda. "Coba" ke kondisi Anda saat ini.

Dimungkinkan untuk meremajakan wajah Anda di rumah dengan mengidentifikasi citra Anda saat ini dengan citra sebelumnya. Kelihatannya luar biasa, tetapi kekuatan imajinasi benar-benar dapat menghasilkan keajaiban. Ini patut dicoba, bukan?